Balotelli Didenda Karena Suara Klakson

VIVAnews - Striker Inter Milan, Mario Balotelli mendapat denda karena membunyikan klakson mobilnya pada malam hari di tengah pemukiman penduduk yang terlelap.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis 14 Januari 2010 pukul 1.30 dini hari di Corso Buenos Aires. Seperti dilansir Il Giorno, Balotelli beralasan kalau dia ingin memanggil seorang teman yang tinggal di apartemen di daerah tersebut.

Namun, tetangga yang merasa terganggu memanggil polisi. Balotelli pun harus rela diganjar denda 38 euro atau sekitar Rp 504 ribu.

"Saya harus mengatakan sesuatu pada temanku. Apakah Anda juga akan mendendanya juga?" tanya Balotelli kepada polisi yang menegurnya.

Bukan sekali pria keturunan Ghana itu bermasalah dengan denda. Sebelumnya pada 9 Januari 2010 lalu, ia baru saja dikenai denda 10 ribu dolar AS (Rp 91,9 juta) karena dianggap telah memprovokasi penonton dalam pertandingan melawan Siena.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng
Timnas Indonesia

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23. Itu setelah mengalahkan Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar Jumat dini har

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024