Tampil Seksi Pakai Bikini, Istri Sergio Ramos Pamer Kemolekan Tubuh

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, bersama kekasihnya, Pilar Rubio
Sumber :
  • Instagram/@pilarrunio_oficial

VIVA – Istri Sergio Ramos, Pilar Rubio, baru-baru ini hadir dengan tampilan yang menyita perhatian. Bagaimana tidak, Rubio muncul hanya dengan memakai bikini dan baju renang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Eits, jangan salah. Rubio bukan sedang liburan di pantai dan melanggar aturan lockdown. Tapi, dia sedang menjadi model dari bikini dan baju renang.

Wanita 42 tahun itu memamerkan bikini dan baju renang rancangannya sendiri yang bekerja sama dengan merek pakaian dalam, Selmark. Kerja sama keduanya sudah terjalin sejak tahun lalu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Desain terbaru itu belum lama diunggah lewat akun Instagram resmi Selmark dan diberi tagar #SELMARKBPILARRUBIO.

"#SELMARKBPILARRUBIO Koleksi bikini dan baju renang spesial musim panas ini didesain khusus oleh @pilarrubio_official. Terima kasih telah mewujudkan proyek ini. Kami harap Anda menyukainya," tulis keterangan dari unggahan tersebut dikutip The Sun.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Seperti diketahui, Rubio dan Ramos sudah menjalin hubungan sejak 2012 silam. Setelah tujuh tahun bersama, mereka akhirnya memutuskan menikah pada 15 Juni 2019. Keduanya melangsungkan acara sakral tersebut di kampung halaman Rubio di wilayah Seville.

Saat ini, pasangan itu memiliki tiga anak, yakni Sergio Jr. (5), Marco (4), dan Alejandro (2). Namun, dalam waktu dekat, keluarga mereka akan bertambah karena Rubio kini sedang hamil anak keempat.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024