Bomber Garuda Select Punya 'Coretan Impian' di Dinding Kamar

Pemain Garuda Select, Ferdiansyah (kiri).
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA – Setiap orang tentunya memiliki mimpi. Termasuk para pemain muda Indonesia yang menimba ilmu bersama Garuda Select di Inggris.

Garuda Select: 2 Pemain Tak Masuk Pemanggilan Asprov PSSI Jatim dan Jateng

Bomber Garuda Select, Ferdiansyah, memiliki cara unik terkait mimpi-mimpinya. Pemain Diklat Persib Bandung ini menuliskan berbagai tujuannya di kertas besar dan menempelkannya di dinding kamar.

"Ini semua tujuan Ferdi saat menimba ilmu di sini (di Eropa). Semua tujuan Ferdi tuliskan di kertas ini, termasuk membahagiakan orang tua dan masuk Timnas Indonesia," kata Ferdi dalam program Dream Chasers Garuda Select Season 2, yang ditayangkan Mola TV.

Dipantau Dennis Wise, BLiSPI Umumkan 52 Pemain Terpilih Seleknas 2023

(Baca juga: Intip Serunya Sahur Penggawa Garuda Select di Inggris)

"Saya ingin main di Indonesia, main di Eropa. Sekarang kesampaian main di Eropa, cuacanya enak. Harapannya dilihat talet scouting dan bisa main di sini (Eropa)," lanjutnya.

Mengerikan, Garuda Select Bantai Arsenal

Cara unik ini dilakukan Ferdi agar selalu teringat dengan tujuan utamanya sebagai seorang pemain bola. Dia berharap semua cita-citanya bisa terwujud.

Sayangnya, program Garuda Select jilid II harus terhenti di tengah jalan karena penyebaran virus corona di Inggris. Ferdi telah tiba di Indonesia sejak Kamis 26 Maret 2020 setelah sekitar enam bulan berlatih di Inggris dan Italia.  

"Alhamdulillah bisa pulang ke Bandung dengan selamat. Saya senang bisa kumpul lagi bersama keluarga semuanya dan saya bersyukur juga dengan ilmu yang saya dapat dari Garuda Select," kata Ferdi dilansir situs resmi Persib.

Saksikan tayangan lengkap Dream Chasers Garuda Select Season 2 Episode 16 ‘Welcome Back To English Football’ di www.mola.tv dan aplikasi Mola TV. Download aplikasinya di App Store dan Google Play sekarang juga untuk bisa menonton secara Mudah, Resmi, dan Gratis!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya