Gading Marten dan Ben Kasyafani Adu Pengetahuan dan Skill Sepakbola

Gading Marten.
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA –  Sepakbola merupakan olahraga yang disukai oleh semua kalangan. Sayang, saat ini berbagai liga dunia harus terhenti karena virus corona.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Untuk mengisi kekosongan, dua artis Indonesia, Gading Marten dan Ben Kasyafani mengadu ketangkasan soal sepakbola. Mereka ambil bagian dalam kuis Football Family yang diadakan Mola TV. Acara ini dipandu legenda Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman.

Serunya, Gading dan Ben sama-sama mengajak anggota keluarga masing-masing. Gading menjadi kapten tim Marten FC sedangkan Ben bersama River Park FC.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Di babak pertama, ada kuis uji pengetahuan mengenai sepakbola. Tim Ben Kasyafani maupun Gading diuji sejauh mana mengetahui topik seputar Piala Dunia, Liga Inggris, Liga Italia, sepakbola Indonesia, maupun sepakbola dunia.

Di babak ini, Gading membuktikan diri lebih unggul. Dia mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar sepakbola.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

Setelah itu, ada adu skill juggling tandem. Dilanjutkan dengan adu skill yang dibantu oleh bintang tamu mantan pemain sepakbola.

Alexander Pulalo

Tim Ben dibantu oleh Alexander Pulalo. Sedangkan Aliyudin membantu tim Gading Marten. Para bintang tamu ini harus menceploskan bola ke lingkaran di depan gawang, masing-masing lingkaran bernilai poin yang berbeda-beda.

Pemenang kuis ini mendapatkan hadiah langsung menonton laga Premier League di Inggris. Siapakah pemenangnya?

Saksikan tayangan lengkap Football Family Episode 1 ‘Ben Kasyafani vs Gading Marten' di www.mola.tv dan aplikasi Mola TV. Download aplikasinya di App Store dan Google Play sekarang juga untuk bisa menonton secara Mudah, Resmi, dan Gratis!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya