Parah, Lama Dikarantina Pemain Ligue 1 Ini Masturbasi di Depan Umum

Gelandang klub Angers SCO, Farid El Melali
Sumber :
  • @el_melalifarid28/Instagram

VIVA – Terlalu lama menjalani karantina di masa pandemi virus Corona COVID-19 sepertinya membuat seseorang menjadi bosan. Tentu, tak banyak aktivitas yang bisa dilakukan karena harus tetap berdiam diri di rumah.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Akan tetapi, kebosanan itu bukan berarti menjadi alasan untuk seseorang melakukan perbuatan yang meresahkan masyarakat. Apalagi perbuatan yang berbau asusula. Seperti yang dilakukan oleh pemain Ligue 1 ini.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Entah apa yang ada dipikiran gelandang klub Angers SCO, Farid El Melali.  Dia harus diciduk polisi karena masturbasi di depan umum. El Melali dilaporkan oleh tetangganya, Pemain berpaspor Aljazair itu melancarkan aksi itu di balkon apartemen sambil melihat para wanita di bawahnya.

Pengacara El Melali, Sandra Chirac-Kollarik membantah bahwa kliennya menargetkan individu tertentu atau bertindak agresif kepada seseorang. "Dia tak menargetkan siapa pun dan tidak agresif kepada siapa pun," kata Sandra, dikutip Le Parisien.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Usut punya usut, kasus ini bukan yang pertama kali, El Melali ternyata sudah masturbasi dua kali di depan umum. Sebelumnya juga dia lakukan di balkon apartemennya dan melihat wanita di lantai bawah.

Di sisi lain, El Melali merupakan sosok andalan lini tengah Angers SCO. Namun, musim ini pemain 22 tahun tersebut kerap dibekap cedera. Tapi, ia tetap berhasil mencatatkan 5 gol dari 11 penampilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya