Pemain Ligue 1 yang Masturbasi di Depan Umum Tobat dan Minta Maaf

Gelandang klub Angers SCO, Farid El Melali
Sumber :
  • @el_melalifarid28/Instagram

VIVA – Pemain Ligue 1 yang masturbasi di depan umum, Farid El Melali mengaku bertobat dan meminta maaf. Gelandang klub Angers SCO itu menyesali perbuatannya yang sudah meresahkan masyarakat.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

El Melali digelandang polisi Senin malam 4 Mei 2020. Dia dilaporkan oleh tetangganya lantaran melakukan masturbasi di apartemennya di kawasan bagian barat Prancis. Parahnya, El Melali melakukan itu di atas balkon dan sambil melihat wanita yang ada berada di bawah.

El Melali menyesal dan meminta maaf kepada klub, suporter dan keluarganya. Ia sadar, perbuatannya mencoreng muka seluruh pihak yang ada bersamanya. 

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Baca Juga: Parah, Lama Dikarantina Pemain Ligue 1 Ini Masturbasi di Depan Umum

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

"Semua manusia pasti berdosa, saya meminta maaf kepada keluarga, teman-teman, fan, klub, dan bagi orang-orang Aljazair atas tindakan saya," tulis El Melali di akun instagramnya.

"Sebaik-baiknya orang adalah yang bertobat. Ini akan jadi pelajaran bagi saya di masa mendatang," sambung pernyataan maaf tersebut.

Usut punya usut, kasus ini bukan yang pertama kali, El Melali ternyata sudah masturbasi dua kali di depan umum. Sebelumnya juga dia lakukan di balkon apartemennya dan melihat wanita di lantai bawah.

Untungnya, perbuatan ini tidak membuatnya harus mendekam di penjara. Setelah dibawa polisi, El Melali dilepaskan sehari kemudian. Melansir Sportbible, El Melali harus membayar denda. Namun, tak jelas berapa denda yang harus dibayarkan pemain 22 tahun itu.

Di sisi lain, El Melali merupakan sosok andalan lini tengah Angers SCO. Namun, musim ini pemain 22 tahun tersebut kerap dibekap cedera. Tapi, ia tetap berhasil mencatatkan 5 gol dari 11 penampilannya.

Musim ini, kontrak pemain asal Aljazair itu akan habis. Pihak klub sendiri belum angkat bicara terkait masa depannya. Bisa saja, prilakunya yang kurang baik membuat Angers SCO tidak memperpanjang kontraknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya