Merantau ke Inggris, Brylian Aldama Kangen Almarhumah Sang Ibu

Pemain Garuda Select, Brylian Aldama.
Sumber :
  • instagram.com/brylianaldamaa

VIVA – Gelandang masa depan Indonesia, Brylian Aldama kini sedang merantau di Inggris. Pemain 18 tahun ini sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di klub Eropa.

Garuda Select: 2 Pemain Tak Masuk Pemanggilan Asprov PSSI Jatim dan Jateng

Brylian sempat masuk dalam proyek Garuda Select jilid II di Italia dan Inggris. Proyek ini sudah dibubarkan karena pandemi virus corona di Inggris.

Namun, Brylian memilih bertahan di Inggris. Sebab, dia sudah menandatangani kontrak dengan agensi pemain di Eropa, Forza Sports Group, dan mencari peluang tampil di salah satu klub.

Dipantau Dennis Wise, BLiSPI Umumkan 52 Pemain Terpilih Seleknas 2023

Di tengah perantauan, Brylian kangen dengan sosok sang Ibu, Isnaini. Apalagi, Ibunda tercinta sudah meninggal dunia pada 21 Januari 2018 karena sakit hipertensi.

Mengerikan, Garuda Select Bantai Arsenal

"Salah engga sih tiba2 pengen pulang ,pengen ke makam almMama ,bener2 lagi kangen banget," ungkap Brylian di Instagram, sambil mengunggah foto saat berziarah ke makam sang Ibu dan foto kenangan bersama almarhumah.

Sukses Brylian saat ini memang tak lepas dari dukungan kedua orang tuanya. Ayah Brylian, Yusdianto bahkan sampai terbang ke Inggris di tengah program Garuda Select.

Pada 23 Februari 2020 lalu, Yusdianto memberikan kejutan kepada sang anak yang berulang tahun. Dia tiba-tiba muncul di markas latihan Garuda Select di Birmingham dan membuat Brylian menangis terharu.

(Baca juga: Ulang Tahun, Orang Tua Brylian Aldama Beri Kejutan di Inggris)

Di ulang tahun ke-18, Brylian Aldama mendapat kejutan luar biasa. Orang tuanya tiba-tiba hadir di markas Garuda Select di Birmingham, Inggris. Haru dan tangis bahagia tak kuasa dibendung karena mereka sudah cukup lama tidak bertemu," tulis akun Instagram Mola TV.

Saksikan tayangan lengkap Dream Chasers Garuda Select Season 2 Episode 19 ‘Do It Our Way’ di www.mola.tv dan aplikasi Mola TV. Download aplikasinya di App Store dan Google Play sekarang juga untuk bisa menonton secara Mudah, Resmi, dan Gratis!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya