Duh, Bek ManCity Diperiksa Polisi karena Diduga Mata-matai Model Seksi

Bek Manchester City, John Stones
Sumber :

VIVA – Bek Manchester City, John Stones harus menjalani pemeriksaan oleh polisi. Dia dilaporkan oleh seorang model bernama Millie Savage.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Usut-punya usut, Millie Savage merupakan mantan kekasih Stones. mereka pernah menjalin kasih dan hidup bersama. Buah cinta keduanya juga sudah menghasilkan satu orang anak berusia dua tahun.

Nah, kasus itu bermula dari rini. Stone yang sudah berpisah membuat Millie resah. Stones diduga memata-matai Millie melalui kamera CCTV.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

"Millie sendirian dan khawatir dia sedang diawasi. Itu membuatnya merasa rentan. John pindah ketika mereka berpisah tetapi dia masih bisa mengakses kamera di rumah melalui internet," kata seorang sumber, dikutip The Sun.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Millie menerima pesan yang menunjukkan bahwa John mengetahui kedatangan dan kepergiannya dari rumah. Dia merasa seperti sedang diawasi dan jelas-jelas membuatnya resah," sambung sumber tersebut.

Sumber itu juga menceritakan bahwa Stones masih sering menghubungi Millie meski sudah memiliki kekasih baru. Stones beralasan karena ingin mengetahui kabar anaknya.

"Millie merasa dia tidak punya pilihan selain menghubungi polisi untuk mendapatkan bantuan tentang pesan-pesan itu. Dia ada di sana sendirian dan takut dia diawasi," lanjutnya.

Stones dan Millie sejatinya sudah menjalin kasih selama 11 tahun. Keduanya pertama kali bertemu di sekolah. 

Rekan-rekan Stones menilai, Millie adalah sosok penting yang membuat Stones menjadi salah satu pemain berbakat di tanah Inggris saat ini.

Stones pernah menunjukkan rasa cintanya kepada Millie dengan menggambar Millie yang sedang hamil empat bulan di lengannya. 

Hal itu ia lakukan kala memperkuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Namun berbulan-bulan setelah kembali dari turnamen ia mengakhiri hubungan 11 tahunnya dengan Millie, dan kemudian mulai berkencan dengan ahli kecantikan Olivia.

Parahnya, Stones menawarkan Millie untuk pindah dari rumah yang pernah mereka tinggali. Sebab, Stone ingin tinggal di sana bersama selinguhannya, Olivia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya