Premier League Masih Libur, Tubuh Gelandang MU Berubah jadi Terminator

Gelandang Manchester United, Scott McTominay
Sumber :
  • Instagram/@scottmctominay

VIVA – Tak menjalani latihan rutin selama lebih dari dua bulan ternyata tak serta-merta membuat fisik pemain kendor. Buktinya, gelandang Manchester United, Scott McTominay, justru muncul dengan bentuk fisik yang prima.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Kondisi itu bisa terlihat dari unggahan terbaru sang pemain di Instagram pribadinya. Terlihat, pemain berpaspor Skotlandia itu berfoto bersama temannya.

Namun, perhatian justru tertuju pada bentuk tubuh pemain 23 tahun. Dia tak hanya menunjukkan sixpack tapi 12-pack usai latihan.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Tentu, bentuk tubuhnya mengagetkan banyak pihak. Sampai, ada yang memberikan julukan baru bagi McTominay.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Ya, dia mendapatkan julukan Terminator lantaran memiliki bentuk tubuh seperti itu. Diketahui, Terminator merupakan film yang bercerita tentang robot dari masa depan dan memiliki tubuh yang atletis.

"Teruskan latihanmu Scott McTerminator," tulis Ashley, salah satu pengikutnya yang berkomentar di foto tersebut, dikutip The Sun.

Tak cuma pengikut, rekan setim McTominay, Bruno Fernandes, juga ikut mengomentari foto itu. Namun, dia justru mengingatkan pada McTominay agar tetap berlatih dengan bola agar sentuhannya tak hilang.

"Scoty, berlatih dengan bola juga sangat penting. Jangan lupakan itu," tulis Bruno Fernandes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya