Mulai Pulih, Bomber MU Muncul dengan Tato Baru di Bagian Tersembunyi

Bomber MU, Marcus Rashford usai membobol gawang AC Milan
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited/

VIVA – Bomber Manchester United, Marcus Rashford, akhirnya kembali menampakkan diri usai pemulihan cedera. Dia muncul saat melakoni latihan ringan di sebuah lapangan di Moss Lane, kandang Altrincham FC.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Rashford berlatih sendiri sambil diawasi oleh salah satu staf pelatih MU. Terlihat, tubuhnya sudah kembali bugar dan siap untuk kembali merumput.

Terlihat, pemain 22 tahun itu melakukan sedikit latihan fisik yang dilanjutkan latihan mengolah bola. Rashford tampak mulai leluasa untuk bergerak.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Yang menjadi sorotan bukan saja kondisi tubuh sang pemain. Tapi, juga tato barunya yang terletak di bagian tersembunyi seperti dikutip The Sun.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Ya, pemain asal Inggris itu kini memiliki sebuah tato baru bertuliskan "MR". Tato itu terletak di bagian paha atas yang tak akan terlihat jika dia tak mengangkat celananya.

Tato "MR" sendiri merupakan inisial dari namanya. Huruf M digambar di atas huruf R. Dia juga memberikan motif sayap malaikat serta cahaya di sekeliling huruf tersebut.

Di sisi lain, kabar ini sekaligus menjadi kabar baik bagi Setan Merah yang saat ini sedang mengalami krisis striker. Melihat perkembangan Rashford, diyakini dia akan siap merumput dalam waktu dekat.

Sang penyerang sebelumnya dibekap cedera panjang lantaran menderita cedera punggung dan engkel. Dia terakhir merumput pada Januari lalu dan sudah beristirahat selama empat bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya