Bintang Muda Chelsea Bantah Perkosa Teman Kencan Seksinya

Bomber muda Cheslea, Callum Hudson-Odoi
Sumber :
  • instagram.com/calteck10/

VIVA – Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, membantah telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang model yang sempat mengunjunginya di apartemen Battersea. Hudson-Odoi merasa tak bersalah dalam kasus yang sempat menghebohkan London tersebut.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Semua bermula kala Hudson-Odoi dan sang model berinteraksi di media sosial. Keduanya diyakini bertukar pesan nakal dan cabul.

Lalu, Hudson-Odoi meminta agar sang model mendatanginya ke apartemen. Sebuah mobil dikirim Hudson-Odoi untuk menjemput sang model.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Ada pesan pula yang dilayangkan Hudson-Odoi, yakni saat datang ke apartemen, sang model diminta mengenakan lingerie seksi.

Warga sekitar melihat ada seorang wanita seksi dan berpenampilan glamor yang masuk ke apartemen Battersea. Setelah beberapa saat, polisi beserta ambulans datang dan mengepung apartemen tersebut.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

Di saat itulah, Hudson-Odoi ditangkap. Dari pengakuan sang model, pemuda 19 tahun itu sudah memperkosanya.

Hudson-Odoi tak lama dipenjara karena membayar jaminan. Saat keluar dari penjara, Hudson-Odoi diwakili oleh seorang rekannya untuk bicara ke media.

"Dia bilang, sama sekali tak bersalah. Cuma itu yang perlu kalian tahu. Dia tak bersalah, tak melakukan apa pun. Kami tak perlu membuat pernyataan lain," kata sang rekan dilansir Telegraph.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya