Haaland Mengerikan, Ibarat Manusia Setengah Robot

Haaland ibarat manusia robot
Sumber :
  • AS

VIVA – Bintang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland mendapat julukan unik yaitu manusia robot. Julukan itu datang menyusul kelakuannya yang terbilang aneh dan kemampuannya di atas lapangan yang luar biasa. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dua mantan pelatih Haaland di timnas Norwegia, Erase Steenslid dan Alf-Ingve Berntsen membongkar kebiasaan-kebiasaan tak lazim Haaland. Salah satunya adalah porsi makan Haaland yang sangat banyak. 

"Tubuhnya luar biasa, dia punya genetik yang istimewa. Dia kerap menyantap makanan menggunung dan memperoleh 12 kilo otot dalam waktu 15 bulan. Dia adalah pemain gila," kata Steenslid, seperti dilansir 101 great goals. 

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland dalam duel kontra Schalke

Disebut manusia robot juga disematkan kepada Haaland karena sang pemain selalu tampil mengesankan setiap dipercaya turun. Terakhir kali dia membantu Dortmund mengalahkan Schalke dengan skor 4-0 di ajang Bundesliga dengan torehan satu golnya, 16 Mei 2020 .

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

"Di usianya yang 13 tahun, kami sudah melihat dia akan sukses di Norwegia. Dia punya sikap dan kemampuan yang baik untuk bermain di klub besar," tambah Berntsen. 

Itu menjadi tambahan gol bagi Haaland dan sementara sudah mencetak sembilan gol dari 10 laga yang dimainkannya bersama Dortmund di Bundesliga. 

Itu sebuah pencapaian luar biasa mengingat saat ini umurnya masih sangat belia, 19 tahun. 

Baca juga: 

Kasihan Khabib, Keluarganya Banyak yang Tumbang Akibat Corona COVID-19

Tyson Dapat Ancaman Serius dan Holyfield?

Baru Mau Mulai, Premier League Dihantui Berita Horor?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya