Pemain Buangan MU Malah Sulit Dikenali Setelah Bela Inter Milan

Bek Inter Milan, Ashley Young.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/youngy_18

VIVA – Wabah corona COVID-19 ternyata membuat pesepakbola mengalami perubahan fisik. Salah satunya mantan pemain Manchester United yang saat ini membela Inter Milan, Ashley Young. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dikenal sebagai pemain yang selalu berkepala pelontos, kali ini, Young sudah memiliki rambut. Hal itu terlihat dalam unggahan dari akun media instagram resmi Inter Milan pada Selasa, 19 Mei 2020. 

Inter sendiri sudah melakukan latihan setelah menjalani karantina mandiri. Pemain meningkatkan fisiknya dengan lari kecil, tidak terkecuali Young. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Dengan pose kuda-kuda, Young melakukan persiapan untuk berlari dalam foto yang diunggah Inter. Wajahnya terlihat berbeda dengan adanya rambut dikepala. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Young dikenal sebagai pemain yang tidak gemar ganti-ganti gaya rambut. Sejak membela Aston Villa hingga Manchester United, pria asal Inggris ini selalu memiliki kepala botak. 

Sejumlah netizen memberikan komentarnya, dan benar saja, mereka terkaget-kaget melihat Young punya gaya berbeda setelah kembali ke Inter. 

"Bukan seperti Ashley Young," tulis akun @davive. 

"Ashley young dengan rambut," tulis @najka_boy. 

Young resmi diboyong Inter dari MU pada Januari 2020 lalu. Inter mengangkutnya dengan mahar 1,5 juta euro atau setara dengan 22,7 miliar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya