Gol Keren Pemain Malaysia Muncul di Game FIFA 20

Pesepakbola asal Malaysia Mohd Faiz Subri.
Sumber :

VIVA – Kabar membanggakan muncul dari pemain asal Malaysia, Mohd Faiz Subri. Gol terbaiknya ada di game sepakbola ternama FIFA 20.

Daftar Lengkap Peraih Penghargaan The Best FIFA 2023

Faiz mengunggah video di akun Instagram. Dalam video tersebut muncul reka ulang gol-gol keren bintang dunia dalam bentuk game.

Yang menarik, gol Faiz muncul dalam game tersebut. Dia sejajar dengan bintang top dunia dari mulai Cristiano Ronaldo, Neymar, Zlatan Ibrahimovic, James Rodriguez dan Mohamed Salah.

Gol Salto Pemain Serie B Brasil Sabet Puskas Award 2023
3 Gol Ajaib Pemain Indonesia yang Sukses Gegerkan Dunia

Rupanya, FIFA 20 membuat video kompilasi gol-gol peraih Puskas Award. Dan, Faiz sukses menyabet gelar prestisius tersebut pada 2016.

(Baca juga: 3 Pemain Tak Terkenal Peraih Puskas Award, Ada Pemain Liga Malaysia)

Gol indah dicetak Faiz saat membela Penang melawan Pahang, 16 Februari 2016. Tendangan bebas indah melengkung yang membuatnya terpilih sebagai yang terbaik.

Momen tersebut rupanya sangat berkesan untuk Faiz. Dalam beberapa waktu ini, dia masih suka mengunggah kenangan membanggakannya tersebut di Instagram. Termasuk saat bertemu Manuel Neuer dan Sergio Ramos.

Kini, Faiz sudah tak membela Penang. Pada Februari 2020, pemain 33 tahun ini hijrah ke klub Malaysia M3 League (Divisi 3), Northern Lions FC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya