Lebih Hot Mana, Tante Ernie atau Tante Wanda Nara?

Wanda Nara, Istri Mauro Icardi
Sumber :
  • instagram.com/wanda_nara

VIVA – Nama Tante Ernie melejit baru-baru ini. Itu setelah dia muncul di Youtube Hilman Gofar, dengan judul Tante Pemersatu Bangsa #SekutFM Eps 7. 

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Meskipun sudah menjadi ibu beranak tiga, pemilik nama lengkap Ernie Judojono ini masih memiliki tubuh seksi. Dia sering mengunggah keseksiannya tersebut di akun Instagram.

Kesan seksi yang ditunjukkan Ernie sebenarnya begitu lekat dengan sosok istri dan pacar pemain bola atau WAGs. Lantas, siapakah WAGs yang mirip dengan sosok Ernie?

Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

Mungkin Ernie mirip dengan sosok Wanda Nara. Wanda juga layak disebut "Tante" karena memiliki banyak pengalaman berumah tangga.

Jika Ernie sudah beranak tiga, Wanda malah sudah memiliki lima anak. Dua anak hasil hubungannya dari suaminya Mauro Icardi. Sedangkan tiga anak lainnya merupakan bawaan dari mantan suaminya, Maxi Lopez.

5 Kasus Perselingkuhan di Dunia Sepakbola, No 4 Paling Menggemparkan

Dari segi usia, Ernie jauh lebih tua. Dia sudah berkepala lima. Sedangkan Wanda baru menginjak usia 33 tahun.

Meskipun demikian, nilai lebih Wanda adalah sudah memilki banyak pengalaman berumah tangga. Dia pernah menikah dengan Maxi Lopez, sebelum menikahi Icardi.

Satu lagi tentunya Wanda dan Ernie sama-sama sering mengunggah foto seksi di Instagram. Kami pilihkan masing-masing tiga foto dari wanita fenomenal ini.

Tante Ernie

Tante Wanda Nara

Baca juga:

Disebut Tante Pemersatu Bangsa, ini Jawaban Ernie

Tampil Tanpa Busana, Mauro Icardi Peluk Istri Seksi

Virus Corona, Icardi dan Istri Seksi Tinggal di Villa Rp49,2 Miliar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya