Pogba: Eid Mabruk

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@paulpogba

VIVA – Superstar Manchester United, Paul Pogba, mengucapkan selamat Idul Fitri kepada teman-temannya di Dubai dan di seluruh dunia. Pogba ikut dalam kampanye kesehatan Dubai Sports Council (DSC) soal Pandemi Corona.

Grebeg Kupat Tumpeng Syawalan di Kota Batu Tetap Meriah Meski Hujan Gerimis

Paul yang tergabung dengan sejumlah bintang olahraga internasional lain dalam kampanye yang digelar DSC bertajuk, 'tetap bugar, tetap sehat' itu mengharapkan Idul Fitri bahagia bagi semua orang di UEA dan muslim di dunia.

Baca: Investasi Gila Dortmund

Telkomsel Kasih Kabar Positif

“Assalaamu’alaikum semua semua teman-teman saya di Dubai dan muslim di dunia. Saya ingin mengucapkan Idul Fitri kepada semua muslim," kata Pogba dalam video pendek, seperti dilansir gulfnews, Sabtu 23 Mei 2020.

"Terus berlatih, jaga kebugaran, dan tetap sehat," lanjut bintang internasional Prancis berusia 27 tahun tersebut.

Baru 79 Persen Pemudik yang Kembali Menyebrang dari Sumatera ke Jawa

Sementara itu, di tengah Pandemi Corona COVID-19 yang melanda, Pogba dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung dengan mantan klubnya, Juventus, pada bursa transfer musin panas 2020.

Ya, Pogba merupakan pemain bidikan Juventus sejak musim lalu. Sang pemain juga tak jarang melontarkan isyarat ingin meninggalkan Old Trafford. Selain Juventus, Real Madrid dan Barcelona juga mengincarnya.

Juventus, Real Madrid, Barca merupakan tiga klub yang santer dikabarkan meminati Pogba. Tapi, Juventus berada di jalur terdepan. Pasalnya, Pogba bukanlah nama asing bagi Juventus. 

Pemenang Piala Dunia 2018 itu pernah memperkuat Juve selama empat tahun 2012-2016. Pogba mengemas 34 gol dan 43 assist dari 178 laga di berbagai ajang. Pogba juga sukses mempersembahkan empat gelar scudetto dan dua Coppa Italia. 

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
 
Dan melansir L'Equipe, Juventus saat ini sedang menyusun rencana untuk menebus Pogba. Pasalnya, MU yang masih memiliki kontrak Pogba hingga 2021 mendatang tak mau melepas dengan harga murah.

MU mematok harga jual untuk Pogba 100 juta poundsterling atau setara Rp1,8 triliun. Dalam laporan yang sama, Juve berencana menukar Pogba dengan Adrien Rabiot plus uang.

Rabiot memang jarang mendapatkan menit bermain di musim perdananya bersama Juve. Oleh karenanya, Juventus kemungkinan bakal mengorbankan gelandang 25 tahun itu untuk mendatangkan Pogba.

Baca juga:

Legenda Barcelona Tidak Rela Haaland Disamakan dengan Ronaldo

ManCity Belajar dari Kekalahan Memalukan Barcelona di Liga Champions

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya