Bawa Pistol untuk Lawan Begal, Istri Bek Arsenal Malah Diciduk Polisi

Sead Kolasinac dan istrinya, Bella
Sumber :
  • Instagram/bellakolasinac

VIVA – Bella Kolasinac, istri bek Arsenal, Sead Kolasniac, ditahan oleh polisi di bandara setelah membawa pistol kejut listrik. Bela beralasan membawa pistol itu karena dari kenangan buruk di masa lalu.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sang sumai pernah menjadi korban begal di London Utara pada Juli 2019. Kolasinac yang sedang berkendara dengan rekannya, Mesut Oezil, tiba-tiba dihampiri oleh pengendara motor. Mereka diancam dengan senjata tajam. Tapi, Kolasinac tidak tinggal diam. Dia memutuskan untuk keluar dari mobil dan melawan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Atas dasar itulah Bella membawa pistol listrik. Bella cemas hal yang berbahaya kembali menghampiri suami dan dirinya. Bella menangis dan mengatakan bahwa alat itu ia beli untuk pertahanan diri. Ia juga mengaku sudah mendapatkan izin untuk mengimpor senjata itu.

Menurut The Sun, dengan kesalahan itu, Bella bisa saja dipenjara enam bulan. Tapi, ia akhirnya dilepas dan hanya diberi peringatan.
Bella akhirnya mengajukan izin pemakaian senjata itu di Jerman, negara asal Kolasinac. Pemain itu memiliki dua paspor, yakni Jerman dan Bosnia.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Baca Juga: Michael Jordan Ingatkan Mantan Arsenal Ini dengan Thierry Henry

Seorang juru bicara Kolasinac mengatakan kejadian itu karena salah paham. "Itu semua salah paham. Shocker elektro masih dalam kemasannya dan tidak memiliki baterai. Bella bisa membuktikan dia mengirim email ke operator penerbangan untuk memastikan dia bisa mengimpornya," ujarnya.

"Sayangnya, dia berada di udara dengan ponselnya mati ketika dia menerima email yang mengatakan perangkat itu ilegal. Dia jelas sangat sadar akan keamanan setelah apa yang terjadi pada Sead dan Mesut," ucap juru bicara yang tak disebutkan namanya itu.
 

Baca Juga:

10 Striker Paling Mengerikan di Dunia Sebelum Berusia 21 Tahun

Sama-sama Mengerikan, 5 Fakta Menarik Wolfsburg Vs Dortmund

Rayuan Maut Setien Agar Neymar Kembali ke Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya