2 Pesepakbola Ganteng Garap Channel Youtube Bareng-bareng

Pemain Arema FC, Hanif Abdurrauf Sjahbandi.
Sumber :
  • wearearemania.net

VIVA – Dua pesepakbola Indonesia yang memiliki wajah ganteng, Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah menggarap channel Youtube bareng-bareng. Mereka memberi nama channel-nya Hanif & Rendy Show.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Video pertama Hanif & Rendy Show diunggah sepekan lalu. Di episode pertama, mereka mewawancarai pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi.

(Baca juga: Stadion PSM Jadi Kebun Sayur, Gimana Jadinya Kalau Ada di Liverpool)

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Pertanyaan yang dilontarkan kepada Febri bervariasi. Mulai dari Persib, menu favorit saat berbuka puasa, hingga hubungan asmara.

Ada juga video saat Hanif dan Rendy akan melakukan tes virus corona. Dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi yang melakukan pengetesan terhadap mereka.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Bomber Timnas U-16, Rendy Juliansyah.

Pada episode teranyar, Hanif dan Rendy melakukan wawancara dengan manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Mereka berbicara santai mengenai jabatan baru pria berjuluk Bepe20 itu selepas pensiun sebagai pemain.

(Baca juga: Penangguhan Liga 1, Stadion PSM Makassar Jadi Kebun Sawi dan Kangkung)

Tidak adanya Liga 1 2020 karena penangguhan nampaknya membuat para pesepakbola Indonesia mulai serius menggarap channel Youtube. Pemain senior seperti Hamka Hamzah dan Ferdinand Sinaga juga melakukannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya