Doa Hilang Corona dan Ucapan Idul Fitri 4 Legenda Timnas Indonesia

Legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto
Sumber :
  • Instagram/kurniawanqana/gatotwidakdo

VIVA – Seluruh umat muslim di penjuru dunia saat ini sedang berbahagia merasakan hari kemenangan, Idul Fitri. Memang, perayaanya saat ini berbeda dengan biasanya karena pandemi virus Corona COVID-19 sedang melanda.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Namun demikian, yang pasti kekhidmatannya tetap terasa. Waktu berkumpul dengan keluarganya pun menjadi lebih lama. Oleh karenanya, mengunggah foto bersama keluarga adalah salah satu pilihan terbaik untuk berbagi kebahagiaan di hari Idul Fitri ini.

Seperti halnya yang dilakukan para legenda Timnas Indonesia ini. Pemenang rekor penampilan terbanyak di Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas mengunggah foto menggunakan pakaian khas jawa bersama istrinya, Tribuana Tungga Dewi.

Rafael Struick Mengerikan, Timnas Indonesia U-23 Pecundangi Korsel di Babak I

Selain Bepe (sapaan akrab Bambang Pamungkas) legenda Timnas Indonesia lainnya juga mengekspresikan kebahagiaan di hari Idul Fitri dengan cara masing-masing. Siapa saja mereka yang tampak sangat bahagia pada momen saat ini?

1. Bambang Pamungkas

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Bambang Pamungkas mengunggah foto dengan istrinya, Tribuana Tungga Dewi, menggunakan pakaian khas jawa. Bepe lengkap dengan kain sarung dan blangkonnya.

Tak lupa, Bepe menyematkan ucapan permohonan maaf yang sebesar-besanya kepada pengikutnya yang mencapai 1 juta lebih. “Mengucapkan selamat hari raya, segala kesalahan saya minta maaf yang sebesar-besarnya," tulis Bepe.

2. Kurniawan Dwi Yulianto

Si Kurus, begitu Kurniawan Dwi Yulianto disapa, juga tak mau ketinggalan. Dia mengunggah foto bersama istri dan ketiga anaknya menggunakan pakaian yang seragam.

Yang menarik, selain mengucapkan permohonan maafnya, pemilik 59 penampilan bersama Timnas Indonesia berharap agar pandemi virus Corona segera berlalu.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah?. Minal Aidzin Wal Faidzin ?Mohon Maaf Lahir dan Bathin. ?Ya Allah semoga pandemik ini segera berakhir..? Aamiin...Aamiin...Aamiin," tulis pelatih klub Malaysia, Sabah FA itu.

3. Bima Sakti

Tak jauh berbeda dengan kurniawan, Legenda sekaligus pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti menyelipkan doa dalam parayaan hari Idul Fitri kali ini. Berpose di kursi dengan istri dan tiga anaknya, keluarga Bima tampak serasi.

"Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan, keselamatan, dan selalu dilindungi oleh Allah SWT. Aamiin," tulis Bima.

4. Charis Yulianto

Keseruan dan kebahagiaan tampak dari raut wajah Charis Yulianto dan keluarga. Dengan baju yang serasi, Charis berswaforo dengan istri dan tiga anaknya.

"Taqobbalallahu Minna Wa Minkum Taqobbal Yaa Karim Shiyamana Wa Shiyamakum Barakallahu Fiikum. Dengan segala kerendahan hati Kami sekeluarga mengucapkan. Selamat Idul Fitri 1441 H. Mohon maàf lahir & batin, semoga kita dipertemukan kembali dengan ramadhan yang akan datang," tulis Charis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya