Pangling, 5 Pesepakbola yang Ubah Penampilan Saat Karantina COVID-19

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • Realmadrid.com

VIVA – Selama pandemi virus corona COVID-19 menghampiri, pesepakbola dunia khususnya Eropa melakukan karantina mandiri.  Selain kompetisi yang juga ditangguhkan, kebijakan tersebut juga demi menekan penyebaran virus mematikan tersebut. Namun setelah beberapa bulan tidak berada di lapangan hijau, sejumlah bintang sepakbola mengalami perubahan penampilan. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Kompetisi Eropa sudah ditangguhkan sejak beberapa bulan lalu. Klub peserta terpaksa meliburkan pemainnya. 

LaLiga misalnya yang sejak Maret tidak menggelar laga. Klub peserta kemudian merumahkan pemainnya dan memberikan instruksi untuk menjalani program menjaga fisik dari rumah. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Setelah dua bulan berjalan, ternyata banyak pemain yang merubah penampilannya dan dijamin bikin pangling. Siapa saja mereka?

Sergio Ramos

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Salah satunya bek Real Madrid, Sergio Ramos. Dalam akun media sosial instagramnya, pemain asal Spanyol ini terlihat berbeda saat datang ke tempat latihan Real Madrid 12 Mei 2020 lalu. 

Wajahnya makin banyak ditumbuhi bulu, berewoknya lebih lebat dan juga rambutnya lebih panjang. Dan untuk mengatur rambutnya, Ramos menggunakan ikat rambut di kepalanya saat latihan. 

Ashley Young 

Yang kedua adalah pemain Inter Milan, Ashley Young yang sulit dikenali saat melakukan latihan perdana pasca libur panjang. Pada 18 Mei 2020 lalu, Inter menggelar latihan perdana. 

Young ikut berlatih dan membuat kaget dengan adanya rambut di kepalanya. Pemain asal Inggris ini sebelumnya dikenal senang botak plontos. 

Ngolo Kante

Sama halnya seperti Young, gelandang Chelsea, Kante juga yang setia dengan gaya plontosnya akhirnya memiliki rambut. 

Lockdown membuatnya sukses menumbuhkan rambut. Itu terlihat saat The Blues melakukan latihan perdana beberapa hari lalu. 

Roberto Firmino

Bintang Liverpool, Roberto Firmino juga tidak mau ketinggalan. Pria asal Brasil ini tidak lagi kelimis. 

Rambutnya ikal dan ditumbuhi kumis menjadi yang baru di wajahnya. Foto-foto latihan dengan Liverpool beberapa waktu lalu menampakkan penampilan terbarunya. 

Kepa Arizzabalaga 

Pemain Chelsea lain yang juga membuat pangling adalah Kepa Arizzabalaga. Rambutnya terlihat tidak beraturan dalam latihan perdana The Blues. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya