Rawan Dirampok, Gelandang Leicester Beli Anjing Hampir Rp1 Miliar

Gelandang Leicester City, Hamza Choudhury
Sumber :
  • instagram.com/hamzachoudhury11

VIVA – Gelandang Leicester City, Hamza Choudhury mulai was-was akan jadi korban perampokan. Sebelum hal itu terjadi, dia coba untuk menjaga diri.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Choudhury dilaporkan oleh The Sun telah membeli dua ekor anjing penjaga. Masing-masing berjenis Belgia Malinois dan German Shepherd.

(Baca juga: Regenerasi Pertahanan, Barcelona Inginkan Tembok Kokoh Leicester)

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Uang yang dikeluarkan Choudhury juga besar, mencapai 50 ribu poundsterling atau setara dengan Rp897 juta. Dia tentu saja tidak sembarangan mengeluarkan uang sejumlah itu.

Choudhury membeli kedua anjing tersebut dari perusahaan terkenal K9 Chaperone. Mereka sering kali memasok anjing untuk pemain sepakbola, rugby, hingga penyanyi di Inggris.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Raheem Sterling, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford juga pernah membeli anjing di sana. Lalu ada pula mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand.

Beberapa waktu lalu, pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli pernah menjadi korban perampokan. Rumahnya di Hertfordshire disatroni sekelompok orang dan berhasil menggondol barang-barang berharga.

(Baca juga: Penelitian: 41 Kematian Virus Corona Dampak dari Liverpool vs Atletico)

Semua orang tahu, pesepakbola Inggris memiliki banyak uang. Tentu mereka jadi sasaran empuk bagi perampok.

Melihat fenomena itu, nampaknya Choudurhy memilih jaga diri. Dia berani mengeluarkan uang banyak demi mendapatkan dua ekor anjing penjaga yang terlatih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya