Cerita Seram Bintang Premier League Terinfeksi COVID-19 Tanpa Kontak

Kiper AFC Bournemouth, Aaron Ramsdale
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kiper Bournemouth, Aaron Ramsdale, merupakan pemain Premier League kedua yang diketahui terinfeksi virus corona COVID-19 jelang digulirkannya Proyek Restart. Ramsdale diketahui positif virus corona setelah melakoni tes kedua pada akhir pekan lalu.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Di awal, Ramsdale sebenarnya tak masuk ke dalam kategori pemain yang positif virus corona. Tes pertama menunjukkan, Ramsdale sehat.

Tapi, pada tes kedua, hasil bicara sebaliknya. Ramsdale dinyatakan positif virus corona dan fakta tersebut membuatnya terguncang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya tak menderita gejala sama sekali. Jadi, faktanya anak muda sehat, bisa saja terinfeksi dan itu sangat menakutkan serta mengkhawatirkan," kata Ramsdale dilansir The Sun.

"Pastinya saya terkejut dan sungguh malang bisa menderita penyakit ini. Tapi, bersyukur saya tak menunjukkan gejala yang parah," lanjutnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sampel tes Virus Corona atau COVID-19

Ramsdale mengaku sebenarnya selama masa karantina, seluruh aturan diikutinya. Gaya hidup bersih dan tak keluar rumah tanpa adanya kepentingan, benar-benar dijalani oleh pemuda 21 tahun itu.

Namun, tetap saja Ramsdale terinfeksi. Belakangan, Ramsdale menyadari, kemungkinan terinfeksi virus corona saat pergi ke supermarket, demi membeli kebutuhan sehari-hari.

Kini, Ramsdale diisolasi bersama pacarnya. Selama tujuh hari, dia harus menjalani isolasi mandiri dan mengikuti tes lanjutan.

Baca juga:

Mantan Messi Jerman Bikin Milan Pusing

10 Klub Sepakbola dengan Nama Tak Lazim

Barca Mulai Malas Kejar Neymar, 2 Pemain Jadi Prioritas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya