Pulih dari Cedera Horor, Asensio Mau Tancap Gas Bersama Madrid

Gelandang Real Madrid, Marco Asensio
Sumber :
  • twitter.com/marcoasensio10

VIVA – Gelandang Real Madrid, Marco Asensio telah pulih dari cedera horor yang dialaminya. Asensio mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) pada lutut kirinya ketika membela Madrid di laga pramusim, Juli 2019 lalu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Cedera itu membuatnya harus menepi tujuh bulan. Masa pandemi virus Corona juga membuatnya memiliki banyak waktu untuk memulihkan cedera.

Kini, Asensio mengaku sudah tak sabar lagi untuk kembali merumput. Dia telah fit 100 persen dan mulai kembali berlatih dengan skuad Los Blancos.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Baca Juga: Hmmm, Potret Kekasih Ronaldo di Majalah Portugal Bikin Gemetar

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

“Penantian berlangsung sangat lama. Saya bekerja keras dan terutama penuh kesabaran dalam waktu ini karena melihat teman-teman berlatih sedang saya di ruang fisioterapi itu hal yang sangat sulit," kata Asensio dalam laman resmi klub.

“Sekarang saya sudah bisa berada bersama teman-teman di lapangan dan itu yang paling penting. Penantian panjang ini sangat berarti untuk saya. Kami sangat ingin memulai La Liga dan menghadapi partai-partai penentu titel," sambungnya.

Madrid saat ini dalam posisi terjepit dan terancam tanpa gelar. Di LaLiga, mereka berada di peringkat kedua klasemen sementara. Madrid mengoleksi poin 56, atau berjarak dua angka dari rival abadi, Barcelona. 

Di Liga Champions, Madrid memang sudah memasuki babak 16 besar. Namun, Madrid menelan kekalahan dari Manchester City di leg pertama 1-2. Parahnya, kekalahan itu diderita di kandang sendiri. Artinya, jika ingin lolos, Madrid harus meraih kemenangan minimal dengan margin dua gol.

"Dalam waktu yang cukup lama kami tidak berada bersama di lapangan dan kembali ke dinamika ini sangat penting terutama dalam serangan dan pertahanan. Kami kembali dengan kondisi fisik yang baik dan kami sangat ingin berlatih bersama," ucapnya.

"Bagi kami, setiap partai harus dihadapi secara maksimal dan kami akan mencoba untuk menang di semua partai yang masih tersisa," jelas pemain 24 tahun tersebut.

Baca Juga:

Rahasia Tubuh Mengerikan Bak Monster Milik Mike Tyson

Mengerikan, Badan Baru Mike Tyson Vs Holyfield

Juara UFC Bela McGregor, Tapi Lempar Tantangan Pula

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya