Penampilan Berbeda Istri Cantik Casillas Usai Kena Kanker Rahim

Sara Carbonero
Sumber :
  • kickette

VIVA – Sara Carbonero telah mengunggah foto yang menunjukkan penampilan terbarunya di Instagram. Istri mantan kiper Real Madrid Iker Casillas tersebut diketahui sedang menjalani pengobatan kanker ovarium yang dideritanya. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dari foto yang diunggahnya di Instagram pada Rabu 27 Mei 2020 lalu tersebut, Sara Carbonero yang berprofesi sebagai wartawan olahraga itu secara radikal mengubah penampilannya dengan potongan rambut 'pixie'.

Baca: Lagi, Ada 4 Positif Corona COVID-19 di Premier League

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ini merupakan foto pertamanya tampil beda sejak perjuangannya melawan kanker ovarium pada tahun lalu. Sebelumnya, dia lebih sering memakai rambut palsu di depan publik di tengah menjalani proses kemoterapi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun kali ini dia dengan berani menunjukkan penampilan barunya. Keberanian itu tidak luput dari perhatian teman-temannya dari kalangan selebritas. Tidak sedikit dari mereka yang menunjukkan kekaguman terhadapnya. 

Salah satunya yang diungkapkan mantan Putri Kecantikan Spanyol 2003, Eva González. "Hai putri, kamu lebih cantik sekarang," tulis Eva Gonzalez yang kini berprofesi sebagai presenter dan aktris itu.

Hingga berita ini ditulis, unggahan Carbonero ini sudah mendapat 284 ribu like dan 13 ribu komentar. Sebagian besar komentar berisi dukungan agar Carbonero bisa tetap kuat dalam menjalani pengobatan tumor yang melelahkan.

Baca juga:

Mengerikan, 2 Buaya Besar Bertarung di Lapangan Golf saat Ramai

Profil Hansi Flick, Murid Trapattoni yang Samai Rekor Guardiola

Piala Dunia 2022 Bakal Jadi 'The Last Dance' Messi?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya