Tante Seksi Mantan Model Playboy Ini Mau Beli Klub Sepakbola Loh!

Anamaria Prodan
Sumber :
  • instagram

VIVA – Di Inggris, heboh Newcastle United akan dibeli oleh konsorsium Arab Saudi. Aksi yang bakalan membuat klub tersebut melejit sebagai salah satu raksasa baru di Premier League, bahkan Eropa.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Dana besar akan dimiliki. Kemudian banyak pemain bintang bakalan datang ke Newcastle.

Baca juga: Potret Kecantikan WAGs Arsenal yang Bawa Senjata di Bandara London

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Tapi ternyata bukan cuma Inggris yang ramai membahas soal pembelian klub. Di Rumania juga ada klub yang bikin gempar karena akan dibeli oleh seorang mantan model majalah playboy.

Klub itu adalah FC Hermannstadt. Dan yang akan membeli ialah Anamaria Prodan.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Dilansir The Sun, Prodan yang sekarang berusia 47 tahun tertarik memiliki Hermannstadt, meski klub tersebut punya hutang £630.000, sekitar Rp6,5 miliar.

Uniknya, walau tertarik membeli klub, tapi Prodan mengaku tidak tahu bakalan berbuat apa bila nanti jadi memiliki. "Saya hanya memikirkan mau membeli klub sepakbola sekarang," katanya.

Anamaria Prodan

Prodan merupakan istri dari mantan pemain Rumania, Laurentiu Reghecampf. Namun keterkaitan dia dengan sepakbola selama ini bukan sebatas pada lebel WAGs yang disandang. Wanita yang punya follower mencapai 642.000 di instagram tersebut pernah menjadi agen pemain.

Dia pernah mencetak prestasi dengan menjual Nicolae Stanciu dari Steaua Bucharest ke Anderlecht dengan harga £9 juta pada 2016. Dia juga pernah tercatat sebagai agen dari mantan bintang Chelsea serta Juventus, Adrian Mutu.

Anamaria Prodan

Di jajaran direksi klub, Prodan juga memiliki pengalaman. Pada 2009 dia menjabat executive chairman di FC Snagov dan pada 2012 dia menduduki posisi yang sama di FC Cluj.

Pernah menjadi model panas, Prodan sempat tampil di majalah ternama playboy. Dia terakhir berpose untuk majalah yang dirintis oleh Hugh Hefner tersebut pada 2012 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya