Wow, Pasangan Bongkar Stamina Luar Biasa Isco di Atas Ranjang

Gelandang Real Madrid, Isco dan pasangannya, Sara Salamo
Sumber :
  • Marca

VIVA – Berprofesi sebagai pesepakbola, tentu dibutuhkan stamina yang kuat agar bisa tampil prima di setiap pertandingan. Dan hal itu ternyata memberikan pengaruh besar pada kehidupan seksual bersama pasangan masing-masing.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Hal itulah yang baru-baru ini diketahui dari gelandang Real Madrid, Isco. Dia dan pasangannya, Sara Salamo, belum lama ini mengakui kehidupan seksualnya yang panas.

Rahasia itu terkuak saat keduanya diundang ke salah satu acara di Spanish TV,'La Resistencia'. Di acara tersebut, setiap tamu memang kerap ditanyakan soal kehidupan seksualnya.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Ternyata, jawabannya mencengangkan. Sara Salamo secara blak-blakan menyebut Isco dan dirinya sangat kompetitif di atas ranjang. Keduanya rutin melakukan hubungan seksual satu hari sekali.

"Dia dan saya tak mau datang ke acara ini sampai kami bisa mengatakan kalau kami melakukannya sehari sekali," ujar Salamo dikutip Marca.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Namun, belakangan kehidupan seksual mereka sedikit berubah. Salah satu sebabnya karena mereka sudah memiliki anak.

"Tapi, kemudian bukuku dirilis dan kami tak bisa lagi mencapai ke sana. Kami memiliki banyak pekerjaan dan kami memiliki anak. Tapi, kami sangat kompetitif," ungkapnya.

Musim ini, peran Isco tak terlalu menonjol bersama Madrid. Dia baru mencatatkan 23 penampilan dan tiga gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya