Profil Sara Salamo, Kekasih Cantik Bintang Real Madrid Isco

Sara Salamo, kekasih gelandang Real Madrid, Isco
Sumber :
  • instagram.com/sarasalamo

VIVA – Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon dan pasangannya, Sara Salamo bikin heboh dalam salah satu acara di Spanish TV 'La Resitencia'. Keduanya mengungkapkan soal pengalaman intimnya sejak menjadi pasangan.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sara Salamo secara blak-blakan menyebut Isco dan dirinya sangat kompetitif di atas ranjang. Keduanya rutin melakukan hubungan seksual. "Kami melakukannya sehari sekali," ujar Salamo seperti dikutip Marca.

Bagi para pecinta sepakbola, nama Isco bukanlah nama yang asing. Isco merupakan penggawa Real Madrid sejak 2013 silam. Namun mungkin tidak banyak yang mengenal Sara? Ternyata dia bukan orang biasa saja di Spanyol.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Sara Salamo memiliki nama Sara Ainhoa ??Concepcion Sálamo ini lahir di Santa Cruz de Tenerife, 20 Januari 1992. Sara Salamo merupakan salah satu aktris terkenal Spanyol yang banyak membintangi film dan serial di Spanyol. 

Dalam rentang 2012 hingga 2017 ia menjalin hubungan dengan aktor Raúl Mérida. Keduanya akhirnya menjalin hubungan percintaan setelah terlibat dalam sejumlah produksi film. Tapi hubungan mereka akhirnya kandas.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Pada Oktober 2017, Sara Salamo mengumumkan hubungan dekatnya dengan Isco. Pada 28 Desember 2018, ia mengumumkan kehamilan pertamanya, hasil hubungannya dengan Isco. Sara melahirkan anak pertamanya pada 11 Juli 2019.

Sejak kehadiran sang anak, belakangan kehidupan seksual mereka sedikit berubah. "Kami tak bisa lagi seperti dulu. Kami memiliki banyak pekerjaan dan sudah memiliki anak. Tapi, kami sangat kompetitif," ungkapnya.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024