Profil Sara Salamo, Kekasih Cantik Bintang Real Madrid Isco

Sara Salamo, kekasih gelandang Real Madrid, Isco
Sumber :
  • instagram.com/sarasalamo

VIVA – Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon dan pasangannya, Sara Salamo bikin heboh dalam salah satu acara di Spanish TV 'La Resitencia'. Keduanya mengungkapkan soal pengalaman intimnya sejak menjadi pasangan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Sara Salamo secara blak-blakan menyebut Isco dan dirinya sangat kompetitif di atas ranjang. Keduanya rutin melakukan hubungan seksual. "Kami melakukannya sehari sekali," ujar Salamo seperti dikutip Marca.

Bagi para pecinta sepakbola, nama Isco bukanlah nama yang asing. Isco merupakan penggawa Real Madrid sejak 2013 silam. Namun mungkin tidak banyak yang mengenal Sara? Ternyata dia bukan orang biasa saja di Spanyol.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Sara Salamo memiliki nama Sara Ainhoa ??Concepcion Sálamo ini lahir di Santa Cruz de Tenerife, 20 Januari 1992. Sara Salamo merupakan salah satu aktris terkenal Spanyol yang banyak membintangi film dan serial di Spanyol. 

Dalam rentang 2012 hingga 2017 ia menjalin hubungan dengan aktor Raúl Mérida. Keduanya akhirnya menjalin hubungan percintaan setelah terlibat dalam sejumlah produksi film. Tapi hubungan mereka akhirnya kandas.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Pada Oktober 2017, Sara Salamo mengumumkan hubungan dekatnya dengan Isco. Pada 28 Desember 2018, ia mengumumkan kehamilan pertamanya, hasil hubungannya dengan Isco. Sara melahirkan anak pertamanya pada 11 Juli 2019.

Sejak kehadiran sang anak, belakangan kehidupan seksual mereka sedikit berubah. "Kami tak bisa lagi seperti dulu. Kami memiliki banyak pekerjaan dan sudah memiliki anak. Tapi, kami sangat kompetitif," ungkapnya.

Manchester City vs Real Madrid

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Real Madrid berhasil menyingkirkan Manchester City di babak Perempat Final Liga Champions leg kedua usai meraih kemenangan lewat adu penalti di Stadion Etihad.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024