Kata Ibu Ronaldo Soal Hubungan Tak Akur dengan Menantunya

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram.com/georginagio/

VIVA – Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro akhirnya buka suara terkait kabar buruk yang mengaitkannya dengan sang menantu atau istri dari Ronaldo, Georgina Rodriguez. Keduanya sebelumnya dikabarkan tidak akur. 

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Hal itu diketahui melalui tindakan Dolores yang sudah tidak lagi mengikuti akun Instagram dari Rodriguez. Kabar berhembus kencang jika keduanya berselisih. 

Setelah beberapa hari tutup mulut, Dolores akhirnya bersuara. Dia mengaku kaget dan menyatakan jika keretakan hubungan dengan menantunya tidak benar. 

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez

Bahkan dia menyebut Rodriguez merupakan menantu kesayangannya. Soal tidak lagi mem-follow diungkapnya adalah ketidaktahuan dengan media sosial tersebut. 

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Pengikutku tersayang, saya tidak lagi mem-follow orang yang tidak saya kenal merupakan hal aneh. Saya tidak banyak tahu tentang instagram karena saya tidak mengerti sepenuhnya dengan itu," kata Dolores, dalam instagram storynya. 

"Itu sebuah ketidaksengajaan. Saya bingung dengan tombol-tombol itu. Berhenti mengarang cerita tidak benar karena semua baik-baik saja. Rodriguez adalah menantu idaman saya," lanjut dia. 

Baca juga: 

Mengharukan, Mike Tyson Sedang Menanti Kematian

Giliran McGregor yang Ditawari Nyebrang ke WWE Smackdown?

Mengerikan, Atlet Skateboard Inggris Jatuh Hingga Tengkorak Retak?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya