Keren, Pendapatan Ronaldo dari Instagram Kalahkan Model Seksi Amerika

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Juventus

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo menduduki peringkat pertama orang berpenghasilan paling tinggi di instagram.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Penghasilan Ronaldo jauh melebihi rival adabinya, Lionel Messi. Bahkan. model seksi asal Amerika Serikat, Kendall Jenner pun cuma mendapat setengah dari apa yang dihasilkan Ronaldo dari instagram.

Menurut laporan baru dari Buzz Bingo, superstar asal Portugal ini mendapatkan pundi-pundi lebih besar di instagram ketimbang dari Juventus. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Kendall Jenner.

Pemain berusia 35 tahun, yang juga memiliki pengikut paling banyak di instagram ditaksir meraup 41 juta poundsterling atau sekitar Rp736 miliar dari 43 posting yang disponsori dalam 12 bulan terakhir.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Sebagai perbandingan, Ronaldo mendapatkan  27,3 juta poundsterling (Rp486 miliar) dari gajinya di Juventus, sebelum pemotongan gaji terkait pandemi virus Corona COVID-19. Pada tahun ini, penghasilan Ronaldo dari instagram melonjak 3,5 juta poundsterling (Rp62 miliar), demikian laporan The Sun

Sementara itu, Messi meraih 25,2 juta pound atau sekira Rp445,7 miliar. Saat ini, pengikut Messi juga terhitung banyak di Instagram, yang mana menyentuh 153 juta.

David Beckham versi teknologi Deepfake

Di posisi tiga dan empat ada dua keluarga Kardashian, yakni Kylie dan Kendall Jenner. Kendall menerima 21,2 juta pounds (Rp375,2 miliar), sedangkan Kylie 16,2 juta pounds (286,7 miliar). Legenda Timnas Inggris dan Manchester United, David Beckham ada di peringkat keenam dengan penghasilan Rp171 miliar.

Berikut 7 orang berpenghasilan paling tinggi di instagram:

1. Cristiano Ronaldo (Rp736,7 miliar)

2. Lionel Messi (Rp445,7 miliar)

3. Kendall Jenner (Rp375,2 miliar)

4. Kylie Jenner (Rp286,7 miliar)

5. Virat Kohli (Rp230 miliar)

6. David Beckham (Rp171 miliar)

7. Kim Kardashian (Rp167 miliar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya