Kaki Kiri Mematikan Gareth Bale Seharga Senyum Julia Roberts

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Instagram/@garethbale11

VIVA – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale mengungkapkan bahwa ia memasang asuransi untuk kaki kirinya yang mematikan. Bale sadar betul kaki kirinya mempunyai kelebihan. Oleh karena itu, ia mengansuransikan kaki itu jika nanti terjadi hal yang tidak diinginkan.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Hal tersebut diungkap Bale dalam sebuah podcast The Erik Anders Lang Show. Sayangnya, Bale tidak menjelaskan berapa nilai asuransi yang dimiliki kaki kirinya itu. "Ya, saya melakukannya (asuransi), kata Bale, dikutip Daily Star.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Baca Juga: 10 Petinju Terhebat Sepanjang Masa, Tyson dan Holyfield Tak Dianggap

Namun, sebuah aplikasi rumah taruhan, William Hill menganggap nilai asuransi kaki kiri Bale sejajar dengan para selebriti yang mengansurasikan bagian tubuhnya. 

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

Juru bicara William Hill, Rupert Adams menyebut, nilai asuransi kaki bale setara dengan senyum aktris Amerika Serikat, Julia Roberts

"Kami telah melakukan sedikit riset dan memutuskan kakinya sepadan dengan senyum Julia Roberts, kaki Michael Flatley dan gelandangan Kylie Minogue," kata Rupert Adams.

"Jika Anda akan mengontrak Gareth Bale, kami yakin ia akan memiliki label harga sekitar dua pertiga dari Cristiano Ronaldo," sambungnya.

Ya, Bale memang merupakan salah satu pemain terbaik dengan kaki kirinya selain megabintang Barcelona, Lionel Messi. Kelebihannya itu juga telah ia buktikan melalui gol-golnya untuk Madrid. Di antaranya adalah dua gol fantastis di final Liga Champions 2017/2018 ketika Madrid mengalahkan Liverpool 3-1.

Di sisi lain, Bale bukan satu-satunya pesepakbola yang mengansurasikan kakinya. Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo juga demikian. Nilai asuransi yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo mencapai 103 juta Euro atau setara Rp 1,6 triliun. 

Baca Juga:

Keren, Pendapatan Ronaldo dari Instagram Kalahkan Model Seksi Amerika

Liverpool Tak Sanggup, Chelsea Siap Bayar Rp962 Miliar untuk Werner

Suarez Jadi Cemen Setelah Pulih Cedera

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya