Dukung Lazio, Model Ini Nekat Foto Tanpa Busana

Anna Falchi
Sumber :
  • instagram.com/annafalchi22

VIVA – Lazio mendapatkan dukungan spesial jelang kembali tampil di Serie A. Mereka didukung oleh model seksi, Anna Falchi.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Foto Anna bakal muncul di Stadion Olimpico saat Lazio bertanding. Selain Anna, ada juga berbagai foto seukuran karton di stadion, demi memberikan semangat pada pemain karena laga bakal berlangsung tanpa penonton.

Yang menarik, Anna memilih foto panas yang bakal mejeng di Olimpico. Dia tampil tanpa busana dan hanya menutupi payudaranya dengan syal Lazio.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Saya memilih salah satu foto selfie saya dengan syal, saat sendirian di rumah. Foto seperti ini sudah biasa hadir di Instagram saya dan membawa keberuntungan di musim ini," kata Anna pada Rai Sport 1.

Disinggung apakah fotonya nanti bakal mengganggu pemain di lapangan, Anna menjawab santai. Model 48 tahun ini menilai foto tersebut tak bakal terlihat jelas.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Saya rasa hanya syal dan wajah saya yang akan terlihat. Selain itu, cukup jauh dari lapangan," ungkapnya.

Lazio berpeluang besar merebut Scudetto musim ini. Biancoceleste duduk di posisi 2 dengan 62 poin dari 26 laga, hanya tertinggal satu angka dari Juventus yang menempati puncak klasemen.

Lazio bakal kembali beraksi, Kamis dini hari WIB 25 Juni 2020. Mereka menghadapi tuan rumah Atalanta di Gewiss Stadium.

Baca juga

Penampilan Berbeda Istri Cantik Casillas Usai Kena Kanker Rahim

Lyon Koleksi Pemain dengan Nama Unik, Ada Toko dan Tete

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya