Kisah Bengal di Liverpool: Ada Pemain Pesta dengan 10 Wanita Seksi

Eks Striker Liverpool, El Hadji Diouf
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Sebuah kisah nakal diungkapkan mantan pemain Liverpool, Jon Otsemobor. Pelakunya, siapa lagi kalau bukan sang badboy, El Hadji Diouf.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Ketika keduanya membela Liverpool di rentang waktu 2002 hingga 2005, Diouf memang terkenal suka bikin onar. Aksinya yang nakal kerap membuat manajer dan rekan-rekannya resah.

Salah satu yang paling kontroversial adalah ketika Diouf datang ke apartemen Otsemobor pada pukul 02.00 dini hari waktu setempat.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Saat itu, Otsemobor statusnya masih jadi pemain muda. Dia kebetulan dekat dengan Diouf.

Baca juga: Kontroversi Warna Kulit dalam Kursi Manajer Premier League

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Kemudian, satu ketika, Otsemobor diminta Diouf untuk menjamunya di apartemen. Diouf mengaku ingin meminjam apartemennya untuk mengadakan pesta.

"Kalau dia butuh tempat menginap, dan cuma itu saja, baiklah. Tapi, saya bukan orang yang doyan berpesta," kata Otsemobor dilansir Liverpool Echo.

El Hadji Diouf

Akhirnya, mau tak mau Otsemobor menerima Diouf di apartemennya. Dan, alangkah terkejutnya ketika Diouf datang dengan membawa 10 wanita seksi ke apartemennya.

"Saat ada pemain yang lebih senior, rasanya seperti diatur. Saya memang masih muda ketika itu dan sangat kecewa saat dia memanfaatkan persahabatan kami. Rasanya, ketika ada di ruang ganti, dia selalu bertingkah, 'Janganlah begitu, kan saya temanmu'," ujar Otsemobor.

Diouf jadi salah satu pembelian terburuk Liverpool. Sebab, dalam 55 penampilannya di Premier League, dia cuma cetak tiga gol saja dan lebih banyak berulah di dalam serta luar lapangan.

Baca juga: Makin Pelik, Isu Politik Kini Halangi Newcastle Jadi Klub Maha Sultan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya