Morata Umbar Foto Intim Bareng Istri di Atas Ranjang

Alvaro Morata berseragam Atletico Madrid.
Sumber :
  • https://twitter.com/AtletiEnglish

VIVA – Alvaro Morata dan istrinya, model Italia Alice Campello, berbagi berbagi foto romantis nan intim di media sosial, Instagram. Pasangan itu memposting foto lucu dan intim mereka bersama di tempat tidur.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Saya akan memilihmu ribuan kali tanpa berpikir sejenak pun," tulis Morata dalam bahasa Italia di caption. Saya bangga padamu. Sangat bangga," lanjut striker asal Spanyol berusia 27 tahun tersebut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Baca: Gila, Ini Daftar 11 Pemain Chelsea yang jadi Tumbal Kedatangan Werner

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Morata dan Campello bertunangan pada 10 Desember 2016. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 17 Juni 2017 di Venesia. Dari pernikahan ini, keduanya dianugerahi putra kembar, Alessandro dan Leonardo pada 29 Juli 2018.

Sementara itu, terkait karier, Morata terbilang kurang beruntung. Meski memiliki performa gemilang, dia selalu berpindah-pindah klub. Ini berimbas terhadap konsistensi penampilannya dan membuat sinarnya meredup.

Morata saat ini bermain untuk Atletico Madrid dengan status pinjaman dari Chelsea. Statusnya baru akan dipermanenkan Atletico pada 1 Juli 2020. Sebelumnya, dia pernah bermain di Real Madrid dan Juventus.

Sepanjang kariernya, dia sudah meraih banyak trofi bergengsi. Seperti 2 trofi LaLiga, 2 Copa del Rey, 2 Liga Champions, Piala Dunia Klub, Piala Super Eropa, 2 Serie A, 2 Coppa Italia, Piala Super Italia dan Piala FA.

Baca: Deretan Striker Fenomenal yang Kehilangan Ketajamannya Bersama Chelsea

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya