Gila, Wanita Ini Janji Telanjang Jika Chelsea Juara Liga Champions

Mis Bumbum Inggris, Jessica Lopes
Sumber :
  • Splash News

VIVA – Miss BumBum Inggris, Jessica Lopes merupakan penggemar berat Chelsea. Melihat Chelsea juara adalah kebahagiaan yang tak bisa ditukar dengan apapun. Bahkan, Jessica berani berselebrasi telanjang tanpa selehai benang pun andai Chelsea juara Liga Champions.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Jessica yang mantan model Playboy itu memang tak canggung untuk memamerkan keseksiannya.  Sebelumnya, Jessica pernah membuat geger kala melepaskan satu persatu pakaiannya tepat di depan Gedung Parlemen Inggris.

Selain itu, wanita seksi berambut pirang ini pernah berpose polos untuk cover majalah Playboy Portugal.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

“Jika Chelsea mampu meraih trofi Liga Champions musim ini, saya berjanji akan telanjang dan tidak akan seorang pun yang mampu menghentikan niatan saya ini,” kata Jessica, dikutip Daily Star.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Jessica merupakan wanita kelahiran Brasil dan pindah ke Inggris demi melambungkan kariernya sebagai model. Pada 2019, Jessica mewakili Inggris dalam ajang Miss BumBum International

Sementara itu, Chelsea kini sudah di babak 16 besar Liga Champions. Namun, situasi pasukan Frank Lampard sedang terjepit karena dalam posisi tertinggal. Chelsea dibantai Bayern Munich pada leg pertama di Stamford Bridge 0-3.

Pertandingan Chelsea vs Bayern Munich di Liga Champions

Situasi ini tentunya menyulitkan bagi Chelsea karena harus mencari kemenangan dengan margin minimal empat gol. Di satu sisi, Bayern bukanlah tim sembarangan. 

Robert Leandowski cs kini masih bertengger di puncak klasemen Bundesliga. Terlebih, Bayern nantinya akan bermain di kandang sendiri. Dengan begitu, sulit bahwa janji Jessica akan terwujud. Pasalnya, Chelsea butuh kerja keras plus keberuntungan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya