Azizah Hermansyah, Istri Cantik Penyemangat Kurnia Meiga di Saat Sulit

Istri Kurnia Meiga, Azizah Hermansyah.
Sumber :
  • instagram.com/egahermansyah/

VIVA – Masa-masa sulit dialami mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah. Pemain 30 tahun ini harus absen tiga tahun dari lapangan hijau karena penyakit yang misterius.

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Beruntung, Meiga memiliki istri yang setia, Azhiera Adzka Fathir. Mantan model cantik yang akrab disapa Azizah ini selalu menemani Meiga di masa-masa sulit, hingga kini menyiratkan akan comeback ke lapangan hijau.

(Baca juga: Kurnia Meiga, Sosok yang Bikin Robin van Persie Mati Kutu)

Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

Meiga dan Azizah naik pelaminan pada 12 Mei 2013. Prosesi pernikahan digelar di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Demi menemani sang suami, Azizah sampai rela meninggalkan profesi model yang sempat digelutinya. Dia memilih fokus sebagai ibu rumah tangga dan menemani karier sang suami.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Istri Kurnia Meiga, Azizah Hermansyah.

"Sementara ini, saya fokus ke rumah tangga saja. Itu saran dari mertua saya. Mertua juga yang minta saya ikut ke Malang,” ujar Azizah kepada VIVA, pada 2013 silam.

(Baca juga: Bakal Comeback, Kurnia Meiga Ungkap Striker yang Sulit Ditaklukkan)

Sebagai ibu rumah tangga, Azizah tak hanya mengurusi keperluan sehari-hari. Dia juga berperan sebagai motivator bagi suaminya saat di lapangan. Wanita kelahiran 15 Oktober 1989 itu mengaku kerap memberi dorongan moral kepada sang suami jelang pertandingan.

Kurnia Meiga (kiri) dan istrinya, Azhiera Adzka Fathir

Meiga selalu mengakui sosok Azizah sebagai penyemangat hidupnya. Dalam unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu, dia memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang istri.

"Selamat ulangtahun istriku. Slalu dalam lindungan Allah. Diberikan umur panjang. Dikuatkan iman dan taqwanya. Amin ia Allah. Selalu dan tetap sama ayah ia nda," ungkap Meiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya