Sisi Lain Bambang Pamungkas: Chef Nekat Pendukung Inter Milan

Bambang Pamungkas.
Sumber :
  • twitter.com/thenekatchef

VIVA – Legenda Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas baru saja berulang tahun, Rabu 10 Juni 2020. Pemain yang akrab disapa Bepe ini genap berusia 40 tahun.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Banyak hal menarik yang bisa diulas dari sosok Bepe. Manajer Persija Jakarta ini memiliki hobi memasak.

Bepe bahkan memiliki akun Twitter sendiri yang memamerkan hobinya memasak, yakni @thenekatchef. Di situ, dia berperan sebagai chef nekat yang memasak berbagai kuliner.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan
Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Ok hari ini kita akan coba masak Kaledo, masakan khas suku Kaili di Sulawesi Tengah," bunyi kicauan @thenekatchef pada 8 Juni 2020.

Di luar itu, Bepe juga mengikuti perkembangan sepakbola di luar negeri. Salah satu klub favoritnya adalah Inter Milan.

Bepe pernah ikut menyumbangkan tulisan dalam majalah digital Inter Milan, Interina pada 2010 silam. Saat itu, dia membuat tulisan berjudul "Interista Sejak 1990", yang juga dia posting di blog pribadinya.

"Sampai sekarang, saya tetaplah seorang Interista. Banyak orang berbicara jika Inter Milan adalah kuburan para pemain hebat, artinya banyak bintang hebat yang akan meredup jika bermain bersama Inter Milan, sejujurnya saya tidak perduli. Ketika Inter terseok-seok dan hanya menjadi klub medioker yang susah menjadi juara, saya sama sekali tidak risau. Ketika bintang-bintang top silih berganti pergi meninggalkan Inter, saya juga kurang begitu menghiraukannya," tulis Bepe di blognya.

Selebrasi skuad Inter Milan

"Satu hal dasar yang membuat saya menyukai Inter Milan adalah, karena Inter Milan memiliki warna seragam yang bagus (Biru dan Hitam), mengenai siapapun pemainnya atau siapapun pelatihnya, saya sendiri kurang begitu tertarik. Saya akan selalu mendukung Inter Milan, dengan siapapun pemainnya dan siapapun pelatihnya, serta apapun prestasinya," lanjutnya.

Selain Inter, Bepe juga menyukai klub Premier League, Newcastle United. Dia sempat mengutarakannya saat menjawab salah satu pertanyaan warganet di Twitter.

Baca juga:

Ulang Tahun, Ini 5 Hal Tak Terlupakan Soal Bambang Pamungkas

Azizah Hermansyah, Istri Cantik Penyemangat Kurnia Meiga di Saat Sulit

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya