Neymar Naik Pitam, Ancam Tusuk Dubur Pacar Muda Ibunya

Ibunda Neymar, Nadine Goncalves
Sumber :
  • Instagram Nadine Goncalves

VIVA – Neymar naik pitam kepada pacar muda ibunya, Tiago Ramos. Pemain Paris Saint Germain ini sampai mengancam akan menusuk Ramos. Apa alasannya? 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Awalnya hubungan antara Neymar, ibunya, Nadine Goncalves dan Ramos mesra-mesra saja. Situasi berubah setelah Nadine Goncalves memutus hubungan dengan sang berondong menyusul status Ramos yang ternyata adalah biseksual atau pecinta wanita dan sesama jenis.

Baca juga: Bikin Ilfil, Ini Bukti Pacar 'Hot Mama' Neymar yang Ternyata Biseksual

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Tapi belakangan kabar mengejutkan datang, asmara keduanya kembali terjalin. Di tengah isu tersebut, dilansir Dailymail pasangan yang terpaut umur 30 tahun ini terlibat perkelahian dan sampai membuat Nadine Goncalves masuk rumah sakit. 

Pihak Goncalves menyebut jika itu sebuah kecelakaan biasa. Tapi Neymar tidak percaya dan menuduh Ramos sebagai pihak yang harus disalahkan.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Pemain asal Brasil ini naik pitam, dia mengejek Ramos perihal tersebut. Bahkan ada rekaman di mana Neymar bakal membalas kelakuan Ramos dengan cara ekstrem, yaitu menusukkan gagang sapu ke dubur pria tersebut. 

Baca juga: So Sweet, Mesut Oezil Rayakan Setahun Pernikahan

Hal heboh tentang Ramos yang ternyata biseksual terungkap lewat pernyataan dari beberapa mantan pacar Ramos yang seorang lelaki. Dilansir media Brasil, Extra dan Lance, Ramos sempat terlibat hubungan dengan sesama lelaki dengan juru masak Neymar, Mauro, penasihat, Irinaldo Oliver, dan influencer terkenal, Carlinhos Maia. 

Dia bahkan sempat terlibat hubungan tiga arah dengan Hans Madrid dan Raphael Stemberg."Kami memiliki hubungan tiga arah dan tak pernah menyembunyikannya. Pada Agustus 2018, Tiago datang dan tinggal bersama kami," kata Hans Madrid kepada Extra, yang dikutip Marca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya