Hadir dalam Pesta Ulang Tahun Bek Barcelona Bikin Geger Spanyol

Bek Barcelona, Nelson Semedo
Sumber :
  • instagram.com/nelsonsemedo50

VIVA – Bek Barcelona, Nelson Semedo bikin geger Spanyol. Sebabnya, dia datang ke sebuah pesta ulang tahun yang jelas-jelas melanggar protokol kesehatan pemerintah terkait pandemi virus corona.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Video Semedo menghadiri acara ulang tahun ramai beredar di media sosial. Nampak pemain asal Portugal itu duduk secara berdekatan dengan yang lainnya.

(Baca juga: Lionel Messi Sama Gilanya dengan Michael Jordan)

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Di restoran terdapat sekira 20 orang yang tidak menggunakan masker. Padahal dalam aturan Spanyol, kini dibatasi maksimal cuma bisa 15 orang dalam satu ruangan.

Bukan cuma pemerintah Spanyol yang meminta publik taat akan aturan. LaLiga selaku operator kompetisi sudah mewanti-wanti para pemain untuk disiplin.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Mereka ingin kembali menggulirkan kompetisi, sehingga perilaku positif dari pemain amat dibutuhkan. Jangan sampai ada risiko yang berdampak buruk ke pemain lainnya.

Mengutip Sport, apa yang dilakukan Semedo tersebut membuat gerah manajemen Barcelona. Karena kepergian itu tanpa sepengetahuan mereka.

(Baca juga: Ada Peraturan Aneh Khusus Messi di Barcelona)

Barcelona menganggap Semedo telah lalai dalam menjalani aturan kesehatan. Bisa jadi dia mendapatkan sanksi dari klub, terlebih saat ini kasusnya menjadi sorotan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya