'Gaya Sultan' Mohamed Salah saat Isi Bensin Bikin Kagum

Pemain Liverpool, Mohamed Salah dengan mobil barunya.
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Mohamed Salah semakin berkibar sejak bermain di Liverpool. Dia menjadi andalan lini serangan dan telah berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Tentu dia merupakan idola di Liverpool. Semua menyanjung pemain asal Mesir ini.

Baca juga: Soal Tusuk Dubur Berondong Ibunya, Neymar Kini Dapat Masalah

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Tapi kini dia bakalan semakin mendapatkan simpati dari publik Liverpool karena aksi kedermawanan yang dilakukan. Beberapa waktu lalu Salah kepergok mentraktir bensin orang-orang.

Ya, traktir bensin. Dia membayar seluruh tagihan bahan bakar kendaraan orang di sebuah pompa bensin kawasan Sainsbury. Kebetulan mantan pemain AS Roma tersebut juga sedang mengisi kendaraan mewahnya ketika menuju ke markas latihan Liverpool.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Sejumlah orang membagikan cerita 'aksi sultan' Salah. Ada juga yang memposting foto sang penyerang di depan mobil Bentley hitamnya, seperti diberitakan Metro.co.uk.

Di sana tampak Salah masih memakai seragam latihan Liverpool. Dia juga mengenakan sarung tangan serta memegang handsanitizer.

Bintang Liverpool Mohamed Salah.

Selama ini Salah memang terkenal sebagai sosok dermawan. Jadi tidak perlu heran jika sekarang dia mencoba berbagi rezeki di kawasan Liverpool.

Beberapa waktu lalu Salah mendapat pujian karena donasinya untuk kawasan miskin di Mesir. Di sana dia membangun sekolah serta rumah sakit. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya