Ancam Tusuk Dubur Pacar Ibu, Ini 5 Ulah Sensasional Lain Neymar

Striker Paris Saint-Germain, Neymar
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Ancaman tusuk dubur bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar kepada berondong ibunya, Tiago Ramos berbuntut panjang. Dia digugat oleh lembaga LGBT.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Bintang Paris Saint Germain ini dikabarkan oleh media Brasil, Metropoles terlibat pertikaian dengan Ramos. Serangan verbal diberikan oleh Neymar dengan menyebut 'viadinho' yaitu kata kasar bahasa Portugal yang berarti homoseksual.

Baca: Neymar dan Pacar Berondong Ibunya, Dulu Akur Sekarang Ancam Tusuk Dubur

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Selain itu dalam rekaman yang beredar, Neymar juga mengancam melakukan penusukan di dubur Ramos menggunakan sapu. 

Apa yang dilakukan oleh Neymar membuat lembaga LGBT setempat kesal. Mereka kemudian menggugat Neymar karena dianggap melecehkan kaum LGBT. 

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Tidak kali ini saja Neymar membuat sensasi. Selain kehebatan di atas lapangan hijau, pemain asal Brasil itu juga diketahui kerap membuat sensasi. Berikut ini 5 sensasi yang pernah dibuat Neymar:

1. Bikin Barcelona Sakit Hati

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.

Pada November 2018, Andres Iniesta berbicara mengenai mantan klubnya, Barcelona. Dia berterus-terang soal sakit hatinya klub asal Catalan tersebut kepada Neymar.

Pemain Brasil itu dianggapnya sulit bisa kembali bermain di Barcelona. Meski Neymar terus diisukan bakal balik ke Barcelona. Sebab, kepergiannya ke Paris Saint-Germain diliputi beragam kontroversi.

"Akan terlalu keras untuk mengatakan dia tidak bisa kembali (ke Barcelona). Tapi, saya pikir itu akan sulit," kata Iniesta seperti dikutip dari Sport.

Neymar dijual Barcelona kepada PSG dengan banderol mencapai Rp3,4 triliun. Jumlah tersebut merupakan batas maksimal klausul pelepasannya.

Barcelona sebenarnya enggan untuk menjualnya. Namun, ketika itu beredar kabar ada peran Ayah dari Neymar yang menginginkan anaknya mendapat gaji besar di PSG.

Bagi Iniesta, kontroversi itu membuat Barcelona sakit hati.

2. Disoraki Suporter di Tribun

Bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar

Neymar tidak cuma mengundang decak kagum karena kualitas individunya. Rupanya dia juga harus menanggung malu karena sikap emosional saat PSG menghadapi Liverpool di ajang Liga Champions, November 2018 silam.

Ketika pertandingan memasuki menit 64, Neymar terlihat menghadap ke arah suporter yang ada di tribun dan berteriak. Padahal ketika itu pertandingan masih berjalan.

Ujungnya, ketika salah seorang rekan setimnya mengarahkan bola kepada Neymar, pemain berusia 24 tahun tersebut tak melihatnya. Sehingga Liverpool berbalik menguasai bola.

Sontak suporter yang tadinya diteriaki oleh Neymar gantian menghujat. Mereka terus bersiul setiap mantan striker andalan Barcelona itu menguasai bola.

Laga ini sendiri berakhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

3. Playboy Sejati

Gaya Neymar saat Rayakan Ulang Tahun ke-26

Pada Juni 2017 silam, Neymar mengumumkan kembali menjomblo setelah mengakhiri hubungan dengan aktris cantik, Bruna Marquezine. Itu adalah kali kesekian mereka putus-nyambung.

Neymar mengungkap cerita tersebut saat hadir dalam acara amal di Brasil. Dia mengaku putus secara baik-baik dengan Bruna.

"Saya tidak suka membahas urusan pribadi, tapi ya, saya dan Bruna berpisah. Keputusan telah diambil. Saya kagum terhadap Bruna dan berdoa dia bahagia," tegas Neymar.

Namun tak lama berselang, malah muncul isu Neymar sudah memiliki gandengan baru. Malah foto-foto bintang Barcelona itu bersama pasangan anyarnya mulai beredar luas.

Laporan AS, kekasih Neymar kali ini adalah Caroline Caputo, model cantik yang ditemuinya di sebuah diskotik di Brasil saat liburan musim panas. 

4. Dituduh Perkosa Wanita di Paris

Kaki Neymar saat menendang model seksi, Najila Trindade

Neymar Jr dituduh telah memperkosa seorang wanita di sebuah hotel di Paris, Prancis pada pertengahan Mei 2019. Kabar ini mencuat usai laporan seorang wanita ke kantor polisi di Sao Paulo, Brasil pada 31 Mei 2019 lalu.

Dalam laporannya itu, wanita asal Brasil ini mengaku bertemu Neymar setelah bertukar pesan di Instagram. Lalu seorang rekan Neymar mengaturnya untuk melakukan perjalanan ke Prancis.

Wanita itu kemudian bertemu Neymar yang sedang dalam keadaan mabuk di Sofitel Paris Arc Du Triomphe pada 15 Mei 2019. Lalu dia terpaksa melakukan hubungan seks dengan Neymar.

Dalam kesaksiannya, wanita itu kembali ke Brasil pada 17 Mei 2019. Tetapi emosinya masih terlalu terguncang untuk langsung melaporkan kejadian pahit itu.

Wanita yang identitasnya masih dirahasiakan itu baru berani melaporkan kejadian ini pada 31 Mei 2019 lalu ke divisi perlindungan wanita Kantor Polisi Sao Paulo.

5. Bikin Kamar Ganti PSG Panas

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

Pada Februari 2020 lalu, Neymar, dikabarkan membuat tensi di ruang ganti PSG memanas. Kondisi ini bermula dari pencoretan Neymar dalam laga perempat final Piala Prancis kontra Dijon yang dimenangkan Les Parisiens dengan skor 6-1. 

Keputusan Thomas Tuchel itu dilaporkan membuat pemain asal Brasil itu geram. Terlebih, usai laga, Tuchel menyebut Neymar sedang dalam proses pemulihan akibat cedera tulang rusuk yang dideritanya. 

Mendengar keterangan tersebut, Neymar kesal. Padahal, dia merasa kondisinya sudah fit dikutip The Sun. Sebagai luapan emosinya, Neymar memilih untuk menolak berpartisipasi ketika diminta latihan seperti biasa. Itulah mengapa dia tak disertakan dalam duel kontra Amiens yang berakhir imbang 4-4.

Pada akhirnya, Neymar memang bermain saat berhadapan dengan Dortmund. Hanya saja, dia tak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan PSG yang dipaksa bertekuk lutut usai kalah 1-2.

Neymar juga dikabarkan sengaja mendapatkan kartu merah saat Les Parisiens meladeni Bordeaux agar bisa berpartisipasi di Karnaval Rio de Janiero. Acara yang selalu dihadirinya dalam enam tahun belakangan.

Baca juga:

Neymar Jadi Balik ke Barcelona Asalkan Bisa Penuhi Hal Ini

Ganasnya Trio MSN Barcelona Masih Berbekas di Memori Rakitic

Hah, Neymar Dapat Bansos COVID-19 RP1,7 Juta?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya