Gara Gara Plat Nomor, Paul Pogba Berurusan dengan Polisi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Polisi menyita mobil mewah milik bintang Manchester United, Paul Pogba. Hal itu dikarenakan, mobil Rolls-Royce milik Pogba tersebut menggunakan plat nomor Prancis. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Dikutip dari The Sun, Polisi menghentikan mobil mewah warna hitam itu di dekat Bandara Manchester. Polisi kemudian membawa mobil Pogba, dan pemain berusia 27 tahun tersebut berada di dalam mobil patroli. 

Mobil asing yang berada di Inggris lebih dari enam bulan dalam setahun, maka harus didaftrakan ke DVLA. Selain itu, mobil tersebut harus dilengkapi dengan plat nomor Inggris. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Sedangkan jika pemiliknya adalah orang Inggris, maka mereka harus mendaftarkan mobilnya dalam waktu dua pekan setelah mengimpornya. 

"Kami melihat mobil melaju melawati kami di jalan tol, benar-benar menonjol. Tetapi awalnya kami tidak tahu siapa di dalamnya," kata Seorang saksi mata.   

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Kami lantas tidak percaya ketika kami melihat pengemudinya adalah Paul Pogba. Sepertinya ia memang melakukan semua yang diminta. Kami kemudian bertanya-tanya apa yang terjadi, ia seperti tidak ngebut atau melakukan apapun," tambahnya.

 

Pemain internasional tersebut bisa mendapatkan kembali mobilnya setelah membayar denda £150 (sekitar Rp2,6 juta). Kemudian jika ingin memakain mobil tersebut, Pogba harus membayar denda £20 (sekitar Rp353 ribu) setiap hari.

Tapi sebelum Pogba mengambil mobilnya, ia harus bisa menunjukkan asuransi dan bukti kepemilikan. 

Seorang sumber yang dekat dengan Pogba mengatakan, pemain tersebut hanya perlu mengganti plat nomor Inggris.

Baca juga:

Pemerintah Italia Ubah Aturan Karantina untuk Olahraga

MU lawan Tottenham, Solskjaer Ingin Melihat Kepemimpinan Pogba

5 Fakta Menarik Karim Benzema, Pencetak Gol Tercepat dalam El Clasico

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya