Doa Manjur Presenter Molek di Balik Sukses Napoli Juara Coppa Italia

Floriana Messina
Sumber :
  • instagram

VIVA – Napoli meraih sukses di pentas Coppa Italia. Mereka berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan Juventus pada partai final melalui adu penalti 4-2.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Pencapaian yang bikin fans mereka kegirangan. Selain karena telah lama tidak menyicipi manisnya gelar, mereka juga berhasil mengalahkan tim terkuat di Serie A dalam delapan tahun terakhir.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Kini Pemain Biasa yang Tak Sanggup Giring Bola

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dari kebanyakan fans Napoli, ada seorang yang mencuri perhatian karena dukungan kepada klub berjuluk Partenopei itu.

Dia adalah model seksi sekaligus presenter olahraga, Floriana Messina. Sedikit banyak wanita 31 tahun tersebut punya kontribusi mengantarkan tim asuhan Gennaro Gattuso meraih gelar.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Photo :
  • instagram

Messina merupakan fans sejati Napoli. Dalam sejumlah kesempatan dia menyampaikan dukungan termasuk melalui pose serta postingan di akun instagram.

Cotohnya sebelumnya final kemarin. Messina mengunggah foto seksinya hanya memakai bra dan celana Napoli. Di caption dia menulis, Berilah pertolongan San Gennaro".

Photo :
  • instagram

Sontak postingan tersebut langsung diserbu oleh fans dan followers Messina yang sudah mencapai 542.000. Uniknya kebanyakan mereka malah fokus kepada sosok wanita berkulit cokelat itu ketimbang tim yang didukungnya.

Lepas dari itu semua, yang jelas 'doa' Messina terkabul. Napoli berhasil menjadi juara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya