Mobil Mewah Pemain PSG, Saat Kembali Latihan untuk Liga Champions

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) rayakan gol.
Sumber :
  • www.instagram.com/psg/

VIVA – Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) kembali berkumpul untuk menjalani latihan. Mereka berkumpul untuk mempersiapkan pertandingan perempatfinal Liga Champions. 

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

PSG berhasil lolos ke perempatfinal setelah menyingkirkan Borrusia Dortmund di babak 16 besar. Liga Champions akan kembali bergulir pada Agustus mendatang. 

Kompetisi bergengsi di Benua Biru ini sempat ditunda Maret lalu karena pandemi virus corona COVID-19. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

PSG sendiri sudah dipastikan mejadi gelar juara Ligue 1 musim 2019/2020 pada April lalu. Kompetisi Ligue 1 dihentikan pada pekan 28, dan PSG unggul 12 poin dari Marseille di posisi runner up. 

Dikutip dari The Sun, kedatangan para pemain dan offisial PSG tersebut cukup menyita perhatian. Beberapa pemain pun mengendarai mobil mewah. 

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Leonaro Paredes, gelandang PSG tersebut mengemudikan Ferrari dengan harga £203.000 (sekitar Rp3,5 miliar). Kemudian Ander Herrera dan Angel Di Maria tiba di Camp des Loges dengan mengendarai Mercedes 4x4. 

Kemudian ada Julian Draxler yang tiba dengan sedan Mercedes. Sedangkan Direktur Olahraga PSG, Leonardo tiba dengan mengemudikan mobil Mini Cooper. 

Semua pemain PSG terlihat tiba di tempat latihan tersebut termasuk, Neymar, Kylian Mbappe, Marco Verrati, Layvin Kuzawa dan lain-lainnya. Para pemain PSG tersebut tiba dengan tetap menjalani protokol kesehatan, yaitu memakai masker.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya