Kisah Sedih Ronaldo Tinggal di Rumah Kumuh, Kakaknya Digerogoti Tikus

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Cristiano Ronaldo kini bergelimang harta dan kemewahan. Dia sudah menggapai sukses besar dalam karier sebagai pemain.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Namun dulunya Ronaldo bukan siapa-siapa. Dia hanya bocah yang terlahir dari keluarga miskin di Madiera.

Bukan hanya meraih keberhasilan sendirian, Ronaldo pun mengangkat martabat keluarga. Semua orang tuan serta saudaranya kini merasakan kenikmatan hidup bersama sang pesepakbola tenar.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Georgina Rodriguez berada di Ibiza bersama keluarga besar Cristiano Ronaldo

Salah satunya Katia Aviero, kakak perempuan Ronaldo. Dia hidup mewah dan sekarang menikah dengan pebisnis asal Brasil, Alexandre Bertolucci.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Dalam sebuah kesempatan waniat 43 tahun tersebut sempat bercerita tentang kehidupan sulitnya di masa kecil. Yang bikin sedih, ketika masih bayi, wajahnya pernah digigit oleh tikus karena tinggal di lingkungan yang kumuh.

"Saya digigit tikus di wajah ketika masih bayi, tapi saya tidak malu mengungkap itu. Bersyukur ibu saya datang tepat waktu, sehingga wajah saya tidak semakin buruk," tulis Katia di instagram.

Dalam postingan itu Katia juga membagikan foto rumah masa kecilnya bersama sang adik, Ronaldo. Tampak di sana rumah kecil yang sudah usang.

"Saya tumbuh du lingkungan miskin. Dari dulu saya selalu belajar untuk menghargai hal-hal kecil yang telah dimiliki," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya