Deretan WAGs Seksi Rayakan Keberhasilan Liverpool Juara

Striker Liverpool dan istri, Larissa Pereira.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Keberhasilan Liverpool menjuarai Premier League musim 2019/20 disambut baik berbagai pihak. Maklum, ini merupakan gelar Liga Inggris perdana mereka usai menunggu selama 30 tahun.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Para pemain begitu antusias merayakan gelar ini. Demikian juga dengan para istri dan pacar pemain yang dikenal dengan sebutan WAGs.

Sukses para pemain di lapangan tentunya tak lepas dari dukungan WAGs. Mereka pun tak sungkan merayakan sukses ini lewat media sosial.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Berikut aksi WAGs saat merayakan juara Liverpool, dilansir Liverpool Echo:

1. Perrie Edwards (Alex Oxlade-Chamberlain)

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Perrie Edwards
Perrie Edwards merayakan keberhasilan Liverpool juara lewat Instagram Stories. Anggota girl band Little Mix ini me-repost foto sang pacar yang merayakan gelar.

"Gambar ini membuat saya senang. Dia membuat saya begitu gembira!" tulisnya.

2. Rebeca Tavares (Fabinho)
Rebeca Tavares mengunggah video klip singkat. Terlihat sang suami, Fabinho merayakan sukses dengan mengangkat trofi Premier League.

Rebeca Sarmento Tavares, Wags bek Monaco, Fabinho

"Selamat cintaku! Saya bersyukur kepada Tuhan karena mengizinkan saya untuk menjadi bagian dari mewujudkan mimpi itu, karena mengizinkan saya untuk menemani dan menghiburmu bersama.

"Saya melihat semua usahamu hari demi hari. Kamu dan seluruh tim berhak atas gelar itu! Kalian semua pejuang! Saya mencintaimu! Dan bersiaplah, karena itu tidak berakhir di sini," lanjutnya.

3. Larissa Stollenwek (Joel Matip)
Larissa Stollenwek mengunggah foto bersama Joel Matip. Dia merasa senang dengan keberhasilan sang pacar menjuarai Premier League.

"Kami berhasil! Selamat untuk @liverpoolfc karena memenangkan liga dan yang lebih penting untuk Bebo.

"Saya sangat bangga padamu. Ini musim yang sulit bagimu, tetapi kamu tidak pernah menyerah dan kamu pantas menerimanya. Sepertinya tahun 2020 akan menjadi tahun yang baik bagi kita," lanjutnya.

4. Larissa Firmino (Roberto Firmino)
Larissa mengunggah video klip singkat suaminya, Roberto Firmino. Terlihat Firmino sedang berselebrasi dan tulisan "You'll Never Walk Alone."

Sebagai seorang Kristen yang taat, Larissa menuliskan potongan ayat Alkitab di caption Instagram. Dia menuliskannya dalam bahasa Portugis.

5. Natalia Becker (Alisson Becker)
Natalia sangat antusias dengan keberhasilan Liverpool juara. Dia mengunggah foto Alisson Becker di Instagram Stories saat merayakan gelar.

Natalia Becker, istri Alisson Becker.

"Saya mencintaimu. Saya cinta kamu. Kamu mengajariku banyak hal. Selamat untuk gelar ini, juaraku," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya