Dekati Corona, Chelsea Bakal Kedatangan WAGs Seksi

Jesus Manuel Corona dan istrinya Gabriela Garcia.
Sumber :
  • instagram.com/jesustecatitoc

VIVA –  Chelsea tertarik untuk mendatangkan Corona. Bukan virus corona yang kini menjadi pandemi, melainkan winger FC Porto, Jesus Manuel Corona.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Musim ini, Corona tampil mengesankan bersama Porto hingga Chelsea kepincut kepadanya. Dia sukses menorehkan 4 gol dan 18 assist dari 46 laga di semua kompetisi.

Hal itulah yang membuat Chelsea tertarik dengan Corona. Pemain internasional Meksiko ini diyakini bisa cocok dengan rekrutan anyar The Blues, Hakim Ziyech.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Corona ternyata memiliki istri yang cantik dan seksi. Gabriela Garcia, merupakan sosok yang senantiasa menemani Corona di saat suka dan duka.

Corona dan Gabriela terlihat begitu serasi. Pemain 27 tahun ini sering mengunggah foto bersama istrinya di Instagram. Termasuk saat istrinya berulang tahun beberapa waktu lalu.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Selamat ulang tahun cintaku @bygabrielagv. Kamu pantas mendapatkan banyak hal. Terima kasih atas segalanya dan selalu menemaniku dalam kebodohan Ahaha.. Saya mencintaimu," ungkap Corona.

Dalam foto lainnya, ada juga saat Corona dan Gabriela sedang berlibur di atas kapal pesiar. Mereka juga sempat menghabiskan waktu di beberapa tempat romantis.




Baca juga:

Usai Jadi Penolong, Chelsea Susun 'Rencana Jahat' untuk Liverpool
Chelsea Mau Corona Ada di Skuadnya
Ditakuti di Seluruh Dunia, Corona Ternyata Main di Liga Portugal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya