Sering Dicela, Bintang Barcelona Akhirnya Bisa Nyetir Mobil

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Pemandangan baru terlihat di parkiran pusat pelatihan Barcelona. Bek kiri Barcelona, Jordi Alba tertangkap kamera tiba di tempat latihan Blaugrana dengan mengendarai mobil sendiri.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Sebelumnya, pada tahun lalu, Alba diolok-olok rekan setimnya di Barcelona dan Timnas Spanyol,  Gerard Pique. Pasalnya, Alba tidak bisa menyetir sendiri dan sering diantar jemput ayahnya.

Dalam sebuah acara televisi La Resistencia, Pique kala itu ditanya bagaimana bintang remaja Barca, Ansu Fati menjalani latihan ke pusat pelatihan Barcelona. Pasalnya, Ansu Fati masih remaja.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pique menjawab dengan mengatakan, "Ayahnya yang mengantar jemput (Ansu Fati). Sama seperti Jordi Alba." Fakta mengejutkan yang membuat Alba menjadi sorotan dan bahan bercandaan.

Bukan hanya rekan setim yang membuat Alba menjadi bahan lelucon, sebelumnya pada Desember 2019 lalu bintang Real Madrid Raphael Varane mengejeknya karena belum memiliki lisensi mengemudi (SIM).

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Berbicara setelah sebuah pertandingan, Alba mengatakan, "Semua orang menilai Varane adalah orang suci, tetapi dia tidak seperti itu. Dia mencela saya: 'Hey bocah, Anda tidak punya SIM."

Tapi kini tidak ada lagi yang bisa mencela Alba. Sebab Alba kini sudah bisa mengendarai mobil sendiri setelah mendapat SIM. Hal ini diungkapkan jurnalis Spanyol, David Ibanez lewat media sosial.

Dalam foto tersebut, Alba terlihat berpose di depan kamera setelah lulus tes SIM. "Terima kasih kepada teman-teman saya dari @motoescuela dan terutama kepada @xavivallejo," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya