Omid Nazari, Pemain Tampan Persib yang Pernah Jajal Pato dan Witsel

Pemain anyar Persib Bandung, Omid Nazari
Sumber :
  • instagram/@omidnazari

VIVA – Rekrutan anyar Persib Bandung, Omid Nazari, langsung menjadi idola Bobotoh. Akun media sosial Nazari, langsung diserbu dan melonjak drastis pengikutnya.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Hingga kini, pengikut akun instagram Nazari, @omidnazari, mencapai 90,7 ribu orang. Kolom komentar Nazari juga dibanjiri Bobotoh.

Paras rupawan pemain berdarah Swedia tersebut menarik perhatian sejumlah Bobotoh wanita. Mereka mengagumi ketampanan Nazari.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Namun, bukan hanya ketampanan Nazari yang jadi pusat perhatian. Tapi, kiprahnya di sepakbola profesional juga menjadikan Nazari sebagai seorang idola dari fans klub yang pernah dibelanya.

Maklum, Nazari memang memiliki catatan bagus di beberapa klub yang dibelanya. Terakhir, bersama Ceres Negros, Nazari menjadi salah satu tulang punggung tim.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dengan kualitasnya, Nazari pun dipercaya untuk menghadapi pemain sekelas Alexandre Pato dan Axel Witsel ketika membela Ceres Negros di playoff Liga Champions Asia.

>

Sayangnya, Nazari gagal mengantarkan Ceres Negros melaju ke babak utama Liga Champions Asia karena Tianjin Quanjian yang dibela Pato serta Witsel menang dua gol tanpa balas.

Nazari kini sudah menjadi pemain Persib. Tentu, kemampuannya diandalkan oleh Maung Bandung untuk bisa mengangkat performa tim di putaran kedua Liga 1 musim ini. [mus]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya