Salah Keluarkan Sihir Berjalan di Atas Air

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Bintang Liverpool, Mohamed Salah membuat kaget banyak pihak setelah memamerkan sihirnya dalam mengolah bola. Tapi kali ini tidak biasa, dia mencoba di media yang berbeda bukan di lapangan sepakbola namun di atas air. 

Sepakbola Indonesia Masih Jauh dari Ideal

Hal ini dipamerkan mantan pemain AS Roma ini dalam akun media sosial instagram pribadinya. Awalnya Salah merekam wajahnya secara dekat dan kemudian menendang bola ke arah danau. 

Bola yang berada di tengah danau kemudian coba diambil. Dia berlari di atas air dan kembali dan diakhiri dengan senyuman khasnya.

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya

Dilansir 90min, video berdurasi 28 detik itu adalah rekayasa dan bagian dari promosi sepatu baru milik Adidas. Salah sebagai brand ambasador memperkenalkan sepatu dengan nama X19+. 

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?
>

Berlari di atas air seolah-olah digambarkan sebagai paket lengkap pemain dengan tipikal cepat untuk menembus pertahanan lawan. Selain itu sepatu ini juga dirancang dengan tingkal kestabilan yang cukup baik. 

Salah sebelumnya sudah memakai sepatu tersebut saat dua pekan awal Premier League saat bentrok dengan Norwich City dan Southampton. Sayang pemain Mesir ini gagal mencetak gol. 

Menurut keterangan sepatu X19+ dibanderol dengan harga resmi sekitar 110 poundsterling atau setara dengan Rp1,9 juta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya